Kingdom Hearts Dark Road Jadi Judul Resmi Project Xehanort

01 February 2020 655 Viewed

Tanggal 23 Januari lalu, Square Enix mengumumkan Project Xehanort, game Kingdom Hearts terbaru untuk smartphone. Mereka juga mengadakan lomba tebak namagame Project Xehanort lewat tagar #KHNameContest di Twitter.

Kini, Square Enix mengungkap nama game tersebut, yaituKingdom Hearts Dark Road!

1. Umumkan hasil lomba di Twitter

Kontes yang ditutup tanggal 28 Januari lalu ini baru saja mengumumkan hasilnya di Twitter. Ternyata, Project Xehanort akan dinamai Kingdom Hearts Dark Road. Nama tersebut masih sesuai dengan tema utama Kingdom Hearts yaitu cahaya melawan kegelapan.

10 gamer yang beruntung menebak judul game dengan tepat akan mendapatkan hadiah dari Square Enix.

2. Tebakan tepat dari para gamer

Menebak nama sebuah game yang sangat misterius dan belum diketahui bentuknya memang merupakan sebuah perkara sulit. Namun, ternyata ada saja yang bisa menebak nama Dark Road sebagai judul asli Project Xehanort.

Mereka yang beruntung berhasil memanfaatkan petunjuk yang disediakan Square Enix. Dengan kata kunci "dua kata" dan "delapan huruf," para gamer mulai melontarkan tebakan liar mereka. Beruntunglah bagi yang menuliskan Dark Road dengan tepat.

3.Game smartphone untuk iOS, Android, dan Amazon

Meskipun sudah diumumkan nama game-nya, Square Enix masih bungkam mulut untuk info tentang game bertema masa lalu Xehanort ini. Namun, info lebih lanjut akan diumumkan di pertengahan bulan Februari.


Sumber: https://duniaku.idntimes.com/game/mobile/m-meka/sah-kingdom-hearts-dark-road-jadi-judul-resmi-project-xehanort?utm_source=lineND&utm_medium=lineND&utm_campaign=lineND

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238