Terlalu Banyak Masalah, World of Dragon Nest Diberi Rating Buruk

31 January 2020 96 Viewed

Nexon beberapa waktu yang lalu telah resmi merilis game MMORPG (Massively Multiplayer Online Role-playing Game) mobile barunya yang diberi nama World of Dragon Nest (WoD). Saat ini game tersebut sudah hadir di Google Play Store dan App Store.

Namun tampaknya kehadiran game tersebut tidak terlalu disambut baik oleh para pemain. Hal tersebut terbukti dari buruknya rating yang diberikan pemain terhadap World of Dragon Nest di Google Play Store.

Banyak pemain yang mengeluhkan tentang server game yang kerap down serta bug yang bisa dibilang terlalu banyak sehingga mengganggu para pemain. Saat ini game tersebut memiliki rating 2,3 yang bisa dibilang cukup buruk untuk sebuah game MMORPG.

photo/Screenshot/Google Play Store

"Game ini tidak terlalu bagus. Terlalu lag. Main Quest tidak akan muncul sampai kamu mengganti channel. Sangat mengecewakan. Aku tahu bahwa developer akan merasa sedih dengan review ini, tapi kamu harus menyiapkan game ini lebih lama lagi" tulis seorang pemain.

"Game ini punya banyak bug dan lag. Server juga sangat lemah. Kamu bermain game dan hal yang perlu diingat adalah kamu harus menunggu antrian dari 600 sampai 1 untuk dapat memainkan game ini" tulis pemain lainnya.

Tentu hal tersebut membuat para pemain menjadi sangat kecewa dengan Nexon. Padahal Nexon sendiri adalah developer game terkenal yang telah menangani banyak game-game mobile dan PC.

World of Dragon Nest (photo/Dok. Nexon)

Mungkin saja karena World of Dragon Nest merupakan game yang baru dirilis. Maka dari itulah pihaknya masih belum bisa mengetahui masalah dari game ini sampai banyak pemain yang mengeluh tentang masalah tersebut.


Sumber: https://www.indozone.id/game/jzsJD6/terlalu-banyak-masalah-world-of-dragon-nest-dibanjiri-rating-buruk?utm_source=linetdy_content&utm_medium=lineindozone&utm_campaign=linetdy

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238