Taeyeon SNSD Bawa Pesan Cintai Diri Lewat Lagu Dear Me

16 January 2020 168 Viewed

Personel Girls Generation atau juga dikenal SNSD, Taeyeon merilis album 'repackaged' Purpose bersamaan dengan video musik untuk lagu baru berjudul 'Dear Me.' Perilisan lagu ini menjadi tindak lanjut usai comeback sebagai solois Oktober 2019 silam.

Dear Me merupakan lagu balada dengan iringan gitar akustik dan petikan yang selaras dengan suara Taeyeon. Lirik lagunya sendiri menyebarkan pesan positif tentang mencintai dan memercayai diri sendiri.

Tak luput, Taeyeon pun mencoba memberikan penghiburan bagi setiap pendengarnya.

Video musik Dear Me banyak menampilkan Taeyeon yang tampak merenung, berusaha mencari kebahagiaannya sendiri. Di awal video, nuansa coklat yang cenderung sendu menjadi latar video ini sekaligus simbol kebimbangan yang dirasakan Taeyeon.

Baru di akhir, Taeyeon mencoba keluar dari kegelisahan dan lebih banyak mencintai dirinya sendiri. Dia yang seolah tengah terjebak dalam sebuah labirin kemudian mencari jalan keluar hingga menemukan semburat cahaya.

Seketika, nuansa dalam video pun berubah dengan warna yang lebih segar, biru dan merah muda yang juga menjadi simbol kepercayaan diri Taeyeon.

"I love myself, I trust myself," lantun Taeyeon penuh percaya diri.

Album Purpose sebelumnya memiliki 12 lagu, yakni Here I Am, Spark, Find Me, Love You Like Crazy, LOL, Better Babe, Wine, Do You Love Me?, City Love dan Gravity. Kala itu, Taeyeon menjadi lagu Spark sebagai gebrakan baru dirinya setelah lama dikenal sebagai penyanyi balada.

Spark merupakan lagu bergenre alternative soul pop yang menunjukkan kemampuan bernyanyi Taeyeon yang mengesankan, dipadu melodi yang kuat. Lagu bergaya modern yang ditulis oleh Kenzie ini mengekspresikan identitas serta visi Taeyeon sebagai seorang seniman.

Kini, lewat album dengan kemasan baru, Taeyeon menambahnya tiga lagu termasuk Dear Me, My Tragedy, dan Drawing Our Moments.


Sumber: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20200115183049-227-465680/taeyeon-snsd-bawa-pesan-cintai-diri-lewat-lagu-dear-me?utm_source=line&utm_medium=news&utm_campaign=partnership

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238