Sorcerer Clea Dikabarkan Akan Bergabung di 'Doctor Strange 2'

30 January 2020 180 Viewed

Satu lagi penyihir lain yang akan di-casting oleh Marvel Studios untuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Dikabarkan karakter tersebut adalah Sorcerer Clea.

Doctor Strange 2 terbilang akan menjadi film dengan skala terbesar di fase keempat MCU. Selain memunculkan beberapa karakter di luar franchise tersebut seperti Scarlet Witch, film ini juga akan mengeksplorasi konsep multiverse.

Akan tetapi, Scott Derrickson sebagai sutradara di film pertamanya baru saja keluar dari proyek ini dengan alasan creative differences. Sehingga, Marvel Studios harus segera mencari penggantinya seiring casting dari Doctor Strange 2 berjalan.

Dilansir dari The Illuminerdi, Marvel Studios dikabarkan sedang melakukan casting untuk pemeran utama wanita yang mana diduga Clea. Marvel mencari aktris berusia kisaran 20an akhir hingga awal 40. Mereka mencari seseorang dengan kualitas wanita pemimpin. Nampaknya, Clea cocok dengan deskripsi tersebut.

Clea pertama kali diperkenalkan Marvel Comics pada Strange Tales #126 sebagai putri dari Umar dan keponakan dari Dormammu. Clea dan Doctor Strange tidak hanya bekerja sama, tapi juga membangun hubungan romantis. 

Selain Brother Voodo dan Miss America, Clea bisa menjadi teman yang sangat bisa diandalkan bagi Doctor Strange. Kalau memang semua yang sudah pernah dikabarkan tersebut akan menjadi bagian dari tim Doctor Strange, kita bisa membayangkan betapa kuatnya villain dari Doctor Strange 2 nantinya.


Sumber: https://kumparan.com/playstoprewatch/sorcerer-clea-akan-bergabung-di-doctor-strange-2-1sjcknD4ZWs

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238