Solois K-Pop Chungha Menjadi Salah Satu Line Up Head in the Clouds Jakarta 2019!

10 January 2020 673 Viewed

Head in the Clouds sebagai festival musik yang menyasar musisi-musisi Asia tentu nggak bakal melupakan K-Pop di bagian line up-nya. Acara besutan 88rising ini berhasil memboyong Chungha untuk ambil bagian di Head in the Clouds Indonesia. Buat fans Rich Brian, nama Chungha tentu nggak asing lagi, karena sebelumnya solois ini pernah berkolaborasi dengan Rich Brian lewat lagu dengan nuansa retro ‘These Night’.

{thread_title}



Chungha memang cocok untuk mengisi panggung Head in the Clouds karena kapabilitas Chungha sebagai penyanyi dan dancer udah nggak perlu diragukan lagi. Single andalan seperti ‘Gotta Go’ dan ‘Snapping’ sukses wara-wiri di jalanan Korea Selatan.

Karir Chungha bermula dari survival show Mnet ‘Produce 101’, dengan kemampuan dance-nya Chungha sukses menyihir para juri dan penonton. Walaupun berasal dari agensi kecil, talent Chungha berhasil membawa dia untuk debut bersama I.O.I. Selepas kontrak I.O.I berakhir, agensi Chungha MNH Entertainment mengorbitkan Chungha sebagai solo ketimbang debut dengan grup. Keputusan yang sangat tepat karena karisma solo Chungha bersinar di lagu debut ‘Why Don’t You Know’.

Kesuksesan solo Chungha terus menanjak baik di domestik maupun internasional. Chungha juga selalu menjadi langganan untuk project kolaborasi antar artis K-Pop, sebut saja Yesung Super Junior, Ravi VIXX, Hanhae, Changmo dan yang terakhir tentu saja Rich Brian.

Karisma Chungha bisa kalian saksikan di panggung Head in the Clouds Indonesia pada tanggal 7 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238