Matt Reeves Resmi Mulai Syuting 'The Batman'

28 January 2020 602 Viewed

Sutradara Matt Reeves secara resmi mengumumkan kalau syuting film The Batman yang diperankan Robert Pattinson sudah dimulai. Warner Bros dan DC akhirnya membuat lagi film standalone Batman setelah sekian lama.

The Batman dari Matt Reeves akan membuat versi Bruce Wayne yang cukup berbeda lewat mantan bintang Twilight. The Batman akan mengeksplorasi sisi detektif dari Batman yang jarang terlihat di beberapa film-film sebelumnya.

Selain Robert Pattinson, kita juga akan melihat Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai Riddler, Jeffrey Wright sebagai Commissioner Gordon, Colin Farrel sebagai Penguin, John Turturro sebagai Carmine Falcon, dan Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth.


11.2K people are talking about this

Lewat akun Twitter pribadi Matt Reeves, ia mengonfirmasi kalau The Batman sudah resmi memulai syutingnya di London. Dari foto tersebut, tidak banyak informasi yang bisa didapat, bahkan termasuk judul resminya nanti.
Masih ada sekitar satu setengah tahun hingga filmnya rilis, dalam mengisi kekosongan tersebut, Matt Reeves pasti akan perlahan-lahan membocorkan sesuatu dari The Batman.

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238