Kejang Saat Main Game, Gamer Ini Diselamatkan oleh Teman Online-nya

15 January 2020 70 Viewed


Baru-baru ini seorang gamer di Widnes, Inggris yang bernama Aidan Jackson berhasil diselamatkan oleh 'teman online' miliknya ketika mereka bermain game bersama. Diketahui rekan dari Aidan tersebut bernama Dia Lathora.

Kejadian tersebut bermula pada saat Aidan dan Dia bermain game bersama-sama. Aidan sendiri tinggal di Inggris sementara Dia tinggal di Texas. Saat itu Dia berbicara dengan Aidan namun Aidan tidak menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh Dia.

Dia sendiri sudah mengetahui bahwa Aidan memiliki penyakit yang menyebabkan Aidan mengalami kejang-kejang. Maka dari itulah Dia berpikir bahwa saat itu Aidan sedang mengalami kejang-kejang sehingga tidak merespon pertanyaannya.

Sontak Dia langsung mencoba mengubungi nomor darurat dari Texas ke Inggris dan meminta polisi untuk segera ke rumah Aidan dan melihat kondisinya. Beruntung Dia juga mengetahui alamat lengkap dari Aidan karena merupakan teman dekat.

Bahkan Ibu dari Aidan, Caroline sempat terkejut ketika polisi datang ke rumahnya. Namun polisi mengatakan bahwa ada laporan yang mengatakan bahwa ada seseorang yang tidak sadarkan diri di rumahnya.

Setelah itu Caroline baru menyadari bahwa anaknya telah mengalami kejang-kejang. Alhasil Aidan pun berhasil diselamatkan berkat teman online miliknya, meskipun Dia berada di Texas yang berjarak 5.000 mil dari rumah Aidan.


Sumber: https://www.indozone.id/game/AqsDAx/kejang-saat-main-game-gamer-ini-diselamatkan-oleh-teman-online-nya?utm_source=linetdy_content&utm_medium=lineindozone&utm_campaign=linetdy

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238