K-Pop Band DAY6 Hadir di Head in the Clouds Jakarta, Ini Lagu yang Wajib Didenger!

10 January 2020 1124 Viewed


Setelah line up Head in the Clouds Indonesia fase pertama yang menghebohkan media sosial dengan nama-nama besar dari label 88rising seperti Rich Brian, NIKI, dan Joji. Line up fase dua terdapat nama besar dari negeri ginseng, yaitu solois Chungha dan band DAY6! DAY6 terhitung sudah empat kali datang ke Indonesia, tapi lewat Head in the Clouds, DAY6 pasti akan memberikan performance menarik yang nggak biasa mereka perlihatkan di konser tunggal.

DAY6 yang beranggotakan 5 orang Young K (bass), Dowoon (drum), Wonpil (keyboards), Jae (gitar) dan Sungjin (gitar) memiliki basis fandom internasional yang cukup besar, termasuk Indonesia. Berangkat dari istilah “idol band” nggak membuat lagu-lagu DAY6 terdengar generik, My Day (sebutan fans DAY6) selalu sukses dibikin baper dengan lirik sentimental yang ditulis oleh Young K. Lagu-lagu apa aja sih yang wajib dibawain di panggung Head in the Clouds Indonesia?

You Were Beautiful




Lagu ballad rock dengan lirik sentimental tergambar dengan sempurna lewat lagu ‘You Were Beautiful’. Rilis lewat project ‘Every DAY6’ chorus ‘You Were Beautiful’ sangat ikonik buat MY Day, belum lagi ditambah kemampuan vokal Jae, Wonpil, Young K, dan Sungjin yang sangat powerful bikin lagu ini terdengar sangat menyayat hati. Siap-siap teriak “YEPPOOOSSSSOOOO” bareng DAY6.

Days Gone By




Days Gone By adalah title track dari mini album DAY6 ‘Remember Us: Youth Part 2’, musik dengan nuansa retro rock ini membuat diskografi DAY6 semakin beragam. DAY6 juga terlibat dalam menggubah lagu Days Gone By. Perasaan nostalgia selalu membuncah buat My Day ketika mendengarkan lagu ini, Days Gone By ibarat sebuah soundtrack kehidupan yang menemani My Day sehari-hari.

Time of Our Life




DAY6 dirasa hampir mencoba semua genre dalam sejarah diskografinya, termasuk di track upbeat ‘Time of Our Life’. Musiknya yang terdengar penuh harapan similiar dengan perasaan kita ketika mendengarkan musik opening anime. Bagian chorus juga terdengar catchy, hal unik inilah yang membuat setiap penampilan DAY6 itu mirip sesi karaoke karena My Day selalu nyanyi bareng ketimbang fanchant ala grup idol.

Sweet Chaos




Album ‘The Book Of Us: Entropy’ rilis dengan title track ‘Sweet Chaos’. Lagu ‘Sweet Chaos’ lebih berakar ke musik punk, tapi nggak meninggalkan ciri khas musik DAY6. Energetik dengan irama yang cepat, rasanya ketika lagu ini bila dibawakan di Heads in the Clouds selalu pingin head banging.

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238