Converse Luncurkan Koleksi Sepatu Pernikahan yang Nyaman

18 January 2020 693 Viewed

Menjalani serangkaian kegiatan resepsi pernikahan --mulai dari persiapan, upacara hingga menyalami ratusan tamu-- dengan sepatu high heels tentu akan melelahkan, bahkan membuat kaki kita lecet.

Nah kini kamu bisa mengenakan sneakers yang sesuai untuk momen pernikahan, Converse telah merilis sepatu trainer khusus wedding. Uniknya lagi, sepatu tersebut dapat dikustom dengan nama kita.

Converse menghadirkan fitur gaya yang sempurna bagi pengantin pria dan wanita.

Sayangnya, seluruh koleksi itu baru tersedia di AS, dan beberapa di antaranya hadir di Inggris.

Jajaran koleksi sepatu pernikahan ini meliputi sepatu plain white low dan high top, sepatu yang tertutup payet, dan sepatu hitam dengan embroidered rose yang cocok bagi pengantin pria.

Unggahan di situs Converse mengatakan, "Dibangun dengan teknologi terbaru dan paling inovatif, Converse diciptakan untuk dipakai sepanjang hari, sehingga kamu dapat berdansa hingga larut malam di acara pernikahan dengan nyaman."

"Katakan 'saya suka' pada gaya dan pilih siluet yang paling cocok untuk hari besar kamu dengan gaya low dan high top atau dapatkan peninggi tambahan disertai siluet untuk wanita dari kami."

"Dari sneakers pengantin putih hingga sneakers yang bersinar dan berkilau, semua pilihan cocok dipakai semua orang, mulai dari mempelai wanita dan pria hingga pengiring pengantin wanita dan pria."

Untuk memberi sentuhan unik, kita dapat menyesuaikannya dengan nama, tanggal hari besar atau apa pun yang kita inginkan.


Sumber: https://lifestyle.kompas.com/read/2020/01/17/175501520/converse-luncurkan-koleksi-sepatu-pernikahan-yang-nyaman?utm_source=LINE&utm_medium=today&utm_campaign=messaging

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238