Malam Tahun Baru, Arus Lalu Lintas di Medan Direkayasa! Ini Titiknya

31 December 2019 760 Viewed

 

Satlantas Polrestabes Medan melakukan rekayasa lalu lintas di malam pergantian tahun baru 2019-2020 di sejumlah titik ruas jalan di Medan.

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini, Senin (30/12/2019) mengatakan rekayasa ini dilakukan untuk meminimalisir kemacetan di malam pergantian tahun baru yang diperkirakan masyarakat akan tumpah ruah memadati sejumlah jalanan yang menjadi pusat perayaan di Medan.

Adapun ruas jalan arus lalu lintas yang akan dilakukan rekayasa lalu lintas saat pergantian tahun, Selasa (31/12/2019) malam sebagai berikut:

Arus Lalu lintas dari Jalan Puteri Hijau depan Podomoro bisa ke kiri menuju Jalan Guru Patimpus dan ke kanan Jalan Perintis Kemerdekaan.

Arus lalu lintas dari Jalan Merak Jingga belok kanan menuju Jalan Perintis Kemerdekaan. Arus lalu lintas dari Jalan Gaharu belok ke kiri Jalan Perintis Kemerdekaan.

Arus lalu lintas Jalan Jawa satu arah menuju Jalan MT. Hariyono (arus lalu lintas dari Jalan MT. Hariyono dapat melalui Jalan Sutomo)

Sementara persimpangan yang akan dilakukan buka tutup sebagai berikut:

Persimpangan Jalan Imam Bonjol dan Jalan Raden Saleh.

Persimpangan Jalan Palang Merah dan Jalan Ahmad Yani.

Persimpangan Jalan Perniagaan dan Jalan Palang Merah.

Persimpangan Jalan Kereta Api dan Jalan Pulau Pinang.

Persimpangan Jalan Pulau Pinang dan Jalan Quangju.

“Kami mengimbau kepada masyarakat tentunya harap tetap bersabar dan hati-hati, mungkin bisa menggunakan jalur alternatif lain, sehingga tidak terkendala untuk mencapai tujuan. Mohon maaf tentunya atas ketidaknyamanan dalam mengendarai kendaraan,” imbau Juliani.


Sumber: http://www.jurnalasia.com/medan/malam-tahun-baru-arus-lalu-lintas-di-medan-direkayasa-ini-titiknya/

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238