Ditanya soal Jet Pribadi Reino Barrack, Maia dan Sandra Dewi Ketawa

19 September 2019 905 Viewed

Syahrini sempat mengunggah video yang mengungkapkan bahwa dirinya sekarang kalau berpergian tidak perlu menyewa pesawat pribadi.

Sebab, keluarga sang suami, Reino Barack, sudah punya pesawat jet pribadi. Namun, sejumlah netizen yang jeli berhasil menemukan kejanggalan pada pesawat jet pribadi yang sering ditumpangi Syahrini dan Reino.

Interior pesawat tersebut persis dengan miliki Maia Estianty dan Irwan Mussry. Alhasil, publik pun menduga bahwa jet pribadi Syahrini tersebut bukanlah milik Reino tetapi masih menyewa pesawat milik Irwan Mussry, suami Maia Estianty.

Rasa penasaran netizen tak berhenti sampai situ. Kini, mereka mencari tahu dengan bertanya langsung pada Maia lewat kolom komentar Instagram. Maia yang mengunggah fotonya tengah memamerkan uban yang mulai nyata di rambutnya hanya bisa tertawa menanggapi pertanyaan tersebut.

"@sandradewi88 beneran ortunya reno punya jet? …. cuma nanya aja aja kepoooooo hahahha," tanya seorang netizen.

Pertanyaan tersebut direspons maia dengan jawaban menggunakan emotikon tertawa lebar.

Maia juga menyebut Sandra Dewi pada komentar tersebut. Kemudian, interaksi antara Maia dan Sandra Dewi itu memancing komentar netizen lebih banyak.

"beruntung yah laki yang dapet wanita bersahaja kaya bunda sm mba@sandradewi88.. Ga suka pamer.. kasian laki yang udah banyak berdoa eh dapet wanita yang hobi RIA…. Wkkwkkwkwkwkwkwkkw.. upz," tulis salah satu netizen.


Sumber : InsertLive

 

Reporter

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238