Buka Akun TikTok, BTS Langsung Dapat 2,1 Juta Pengikut

26 September 2019 826 Viewed

BTS kembali menyapa penggemarnya di beragam platform. Tak lama setelah cuti bermusik sekitar satu bulan, mereka membuka akun resmi di platform TikTok. Hal itu diumumkan langsung oleh agensi, Big Hit Entertainment.

"#BTS TikTok Channel Open!" cuit @bts_bighit melalui Twitter pada Rabu (25/9) malam.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, akun dengan ID bts_official_bighit tersebut telah memiliki lebih dari 2,1 juta pengikut dan lebih dari 4,3 juta hati.

Tak lama setelah membuat akun, BTS juga merilis dua video pendek. Salah satunya adalah video di mana para member berkelompok membuat ragam gesture tangan diiringi musik hit mereka tahun ini bersama Halsey, Boy With Luv.

Dalam video lainnya, seluruh member BTS silih berganti memberikan keterangan kepada penggemar bahwa mereka akhirnya membuat akun resmi TikTok.

"Kalian telah lama menantikannya ya? Kami akan mengunggah konten menarik di sini. Tolong terus nantikan kami," kata BTS dalam video tersebut.

TikTok merupakan salah satu platform yang mau tak mau menarik perhatian penggemar BTS atau yang disebut ARMY. Sebelumnya, BTS juga kerap menemui penggemarnya melalui platform lain seperti Weverse, VLIVE, serta BTS World.

ARMY pun menanggapi pembuatan akun TikTok BTS dengan humor. Sebagian besar dari mereka akhirnya mengunduh aplikasi tersebut demi bisa melihat sang idola.

Hal serupa juga disampaikan akun @taerouge yang menunjukkan keberatan hati mengunduh TikTok namun tetap melakukannya demi BTS.


Sumber : CNN Indonesia

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238