Adele Resmi Ajukan Gugatan Cerai

14 September 2019 780 Viewed

Penyanyi Adele resmi mengajukan gugatan cerai atas suaminya, Simon Konecki usai mengumumkan berpisah pada April lalu.

ET mengabarkan dokumen pengadilan menunjukkan bahwa Adele mengajukan gugatan cerai atas suaminya selama dua tahun terakhir itu pada Kamis (12/9) waktu Inggris.

Dalam pernyataan perpisahan Adele dengan Simon, keduanya menyatakan akan tetap berkomitmen membesarkan anak mereka bersama meski sudah tak lagi bersama.

"Mereka berkomitmen membesarkan anak laki-laki mereka dengan penuh cinta. Seperti yang sudah-sudah, kali ini mereka juga meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut," demikian disampaikan perwakilan Adele melalui kantor berita Associated Press.

Adele sendiri memang selalu tertutup soal kehidupan pribadinya. Ia dikabarkan baru menikahi Konecki ketika memenangi Album of the Year dalam Grammy Awards 2017.

Dalam pidato kemenangan Adele berkata, "The Academy [penyelenggara Grammy], saya mencintai kalian. Manajer saya, suami saya dan anak saya, kalian lah alasan saya melakukan ini."

Adele dan Konecki punya satu anak bersama, Angelo yang lahir 2012 lalu.

Konecki merupakan salah satu penggagas Life Water, merk air mineral ramah lingkungan.

Ia juga mendirikan lembaga amal Drop4Drop yang fokus pada pengadaan air bersih di negara yang membutuhkan. Hingga saat ini, Konecki tak sedikitpun bersuara soal perpisahannya dengan Adele.

Adele sendiri sudah lama menghilang dari dunia musik. Pertengahan 2017, ia menyampaikan salam perpisahan di konser terakhirnya di London. Melalui sepucuk surat Adele mengungkapkan ia tak akan tur konser lagi di masa depan. Ia memutuskan rehat sejenak.

Namun di sisi lain, sejumlah rumor mengatakan bahwa Adele siap untuk merilis album barunya pada akhir tahun ini.



Sumber : CNN Indonesia

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238