WhatsApp Akan Kenalkan Fitur Boomerang Seperti di Instagram

12 August 2019 646 Viewed

Aplikasi pesan WhatsApp kemungkinan mengembangkan fitur yang berfungsi serupa dengan Boomerang, fitur Insta Story yang ada di Instagram. Laman Digitalinformationworld, Ahad, 11 Agustus 2019, menjelaskan bahwa fitur itu akan digunakan dalam pembaruan status serta obrolan WhatsApp.
Video Boomerang dapat dibuat kurang dari tujuh detik. Menurut laporan WaBetaInfo, fitur ini sedang dikembangkan mulai dari dua minggu terakhir. Video pendek juga telah muncul yang menunjukkan bagaimana fitur ini akan berfungsi dan fungsinya.
Ini akan tersedia di panel Jenis Video di mana pengguna akan dapat membuat GIF dari video. Sebuah tombol baru akan muncul di tab toggle, setiap kali video kurang dari tujuh detik akan dibuka di dalamnya.
Setelah mengonversi video menjadi Boomerang, itu akan memberikan opsi untuk membagikannya dengan kontak atau membagikannya sebagai pembaruan status. Fitur masih dalam pengembangan dan tidak tersedia, bahkan pada WhatsApp beta untuk pengguna Android dan iOS, meskipun diharapkan akan segera didorong ke versi beta untuk pengujian.
Fitur Boomerang WhatsApp diperkirakan pertama kali akan diluncurkan di iOS, dan kemudian akan tersedia untuk pengguna Android.

Sumber : TEMPO.CO

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238