Taylor Swift Bantu Penggemarnya Membayar Uang Kuliah Sebesar Rp.56 Juta

14 August 2019 87 Viewed

Selain dikenal sebagai pencetak hits, Taylor Swift dikenal sebagai filantropis yang baik hati. Tak heran begitu mendengar seorang penggemar kesulitan keuangan, Taylor langsung turun tangan. Apalagi uang tersebut untuk membiayai pendidikan sang penggemar

Penggemar bernama Ayesha awalnya memposting di akun Tumblr-nya dan menceritakan bahwa dia kesulitan membayar uang kuliah untuk semester ini. Dia juga menjelaskan bahwa kedua orang tuanya bekerja dengan upah minimum dan ibunya berjuang melawan penyakit ginjal kronis.

Pinjaman keluarga tidak cukup untuk mengurus biaya kuliah dan sewa Ayesha untuk semester mendatang. Setidaknya Ayesha membutuhkan dana sebesar 4 ribu dolar atau setara 56,8 juta rupiah. Betapa beruntungnya Ayesha karena Taylor melihat postingan itu.

Taylor Swift bantu penggemarnya. (Ist)

"Saya memposting tentang perjuangan Saya untuk membayar uang sekolah. Dua jam kemudian, saya mendapatkan ini di email saya. Saya tidak punya kata-kata dan saya tidak bisa berhenti menangis. Saya tidak punya kata-kata, saya tidak punya kata-kata,saya tidak punya kata-kata saya tidak bisa berhenti menangis," tulis Ayesha berulang di akun Instagramnya.

Ini bukan pertama kalinya Taylor Swift membantu penggemar yang kesulitan keuangan. Pada 2015, Taylor membantu seorang penggemarnya sebesar 2 ribu dolar, juga untuk membantu membayar pinjaman kuliahnya.

Sumber : Tabloidbintang.com

 

Reporter

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238