Shawn Mendes-Camila Cabello Bakal Tampil di MTV VMA

23 August 2019 787 Viewed

Rekan duet sekaligus pasangan kekasih Camila Cabello dan Shawn Mendes bakal tampil perdana membawakan lagu 'Señorita' di depan publik. Pasangan itu akan bernyanyi di ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2018 pada Senin (26/8). 

Menyambut antusias kabar tersebut, para penggemar pun langsung berharap akan penampilan mesra dari Cabello dan Mendes, seperti dalam video musiknya.

'Señorita' belakangan memecahkan rekor debut besar di Spotify untuk lagu duet pria dan wanita.


Dalam ajang MTV VMA sendiri, pasangan itu berhasil mengantongi sekitar lima nominasi berkat lagu yang dirilis akhir Juni lalu. 

Sejumlah nominasi itu adalah Best Collaboration, Best Art Direction, Best Choreography, Best Cinematography, dan Song of the Summer.

Diberitakan People, terlepas dari lima nominasi bernama Cabello, Mendes sendiri bersaing di kategori bergengsi Artist of the Year.

Sebelum berduet di lagu 'Señorita', Cabello dan Mendes sendiri sempat berkolaborasi di lagu I Know What You Did Last Summer pada 2015. 

Sejak itu, keduanya santer dirumorkan memiliki hubungan asmara. Hanya saja, mereka membantah kabar itu dan Cabello masih berkencan dengan Matthew Hussey hingga hubungannya kandas pada Juni lalu.

Sejak hubungan Cabello dan Hussey berakhir, isu kencan antara dua penyanyi muda ini kembali muncul seiring perilisan lagu duet mereka. 

Tak lama berselang, keduanya pun beberapa kali kedapatan tampil mesra di depan umum.

Nantinya, penampilan Cabello dan Mendes di MTV VMA pun akan menjadi yang perdana bagi mereka setelah resmi sebagai sepasang kekasih.




Sumber : CNN Indonesia

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238