Pakai Ponsel dengan Layar Retak, Jempol Pemuda Ini Infeksi Parah

02 August 2019 655 Viewed

Beberapa dari kalian pasti pernah menjumpai seseorang yang memiliki layar smartphone atau pelindung layar yang retak. Mulai saat ini jika kamu menemukan hal seperti itu, lebih baik kamu berhati-hati.

Pasalnya beberapa hari yang lalu, seorang pria muda menderita infeksi pada ibu jarinya karena menggunakan pelindung layarnya yang retak.

Terdengar sepele, namun jempol pria tersebut mengalami infeksi serius sehingga harus menjalani operasi.

Kisah tersebut ia unggah di Facebook dan viral, ia bercerita bahwa ia memiliki pelindung layar kaca yang retak, tetapi dia mengabaikannya dan tidak menggantinya.

Ia sendiri adalah seorang gamer yang rajin, jadi dia sering bermain dengan smartphone-nya dan menggunakan ibu jari untuk bermain game.

Smartphone Layar Retak/The Verge

 

Hingga suatu hari, ia merasakan ibu jarinya sakit tapi tak terlihat terluka sehingga ia tidak yakin apa penyebabnya.

Sakit itu terus bekelanjutan dan membuat ibu jarinya membengkak, akhirnya ia putuskan untuk bertemu dokter dan diberi antibiotik tetapi rasa sakit itu tak hilang sama sekali.

Ia pergi lagi ke dokter dan diketahui ibu jarinya sudah terinfeksi. Pemuda itu dengan cepat dirujuk ke rumah sakit ketika dokter melihat kondisi jarinya dan menyarankan untuk langsung menjalani operasi.

Ditemukan sepotong kaca menusuk ibu jarinya saat ia menggunakan pelindung layar yang retak.

Pemuda tersebut tak menyadari bahwa luka itu telah terinfeksi, para ahli harus membedah daging di ibu jarinya sehingga ibu jarinya bisa pulih dengan penuh.

Unggahan ini menjadi pengingat siapapun yang kamu mengetahui hal serupa untuk tidak mengulangi hal yang sama dan segera perbaiki layar smartphone yang sudah retak.


Sumber : Suara.com

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238