Inilah Film-Film Unggulan Hollywood Pada Bulan Agustus 2019

02 August 2019 1099 Viewed

Menjelang masa peringatan kemerdekaan Indonesia, di bulan Agustus ini beberapa film unggulan Hollywood mulai bermunculan. Seperti Hobbs & Shaw dan Angel Has Fallen. Namun beberapa film lain juga layak ditunggu oleh para penikmat film aksi dan horor. Untuk lebih lebih lengkapnya, inilah 10 film unggulan Hollywood yang akan beredar di bulan Agustus ini:

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (1 Agustus)

Secara resmi berjudul Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, film ini mempertemukan dua karakter utama Luke Hobbs dan Deckard Shaw, masing-masing diperankan oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham untuk bergabung dalam film yang digambarkan sebagai kisah “buddy cop” dengan aroma film yang mengingatkan pada Lethal Weapon dan Tango & Cash. Universal merekrut sutradara, Deadpool 2 David Leitch untuk mengarahkan film ini.

Leitch akan memfokuskan cerita pada karakter Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai Deckard Shaw dengan sedikit backstory dan hubungan keduanya. Bagaimana dunia intelejen Shaw berinteraksi dengan norma penegak hukum yang ada pada diri Hobbs yang akan menimbulkan konflik, dan kerjasama antara keduanya.

Scary Stories to Tell in the Dark ( 9 agustus)

Scary Stories to Tell in the Dark mengisahkan tentang sekelompok remaja yang harus memecahkan misteri seputar kematian mendadak dan mengerikan di kota kecil mereka. Kisah ini diadaptasi berdasarkan seri buku antologi anak-anak karya Alvin Schwartz. Pertama kali diterbitkan pada tahun 1981 dengan kisah berlatar cerita rakyat Amerika.

Dengan latar tahun 1968 di Amerika. Di rumah mereka di pinggir kota Mill Valley, Sarah, seorang gadis muda dengan rahasia mengerikan, mengubah hidupnya yang tersiksa menjadi serangkaian cerita menyeramkan, yang ditulis dalam sebuah buku – cerita yang memiliki cara untuk menjadi terlalu nyata untuk sekelompok remaja yang menemukan rumah Sarah yang menakutkan.

Scary Stories to Tell in the Dark dibintangi oleh Zoe Colletti (Annie), Austin Abrams (Brad’s Status, Tragedy Girls), Gabriel Rush (Moonrise Kingdom, The Grand Budapest Hotel), Michael Garza (Wayward Pines, The Hunger Games: Mockingjay – Part 1), Austin Zajur (Fist Fight, Kidding), Dean Norris (Breaking Bad), Gil Bellows (Patriot, Jett) and Lorraine Toussaint (Into The Badlands, Selma, Orange Is The New Black) dan Natalie Ganzhorn (Make it Pop, Wet Bum).

The Kitchen (9 agustus)

The Kitchen diangkat dari komik terbitan DC/Vertigo dengan judul yang sama. Kisahnya menceritakan tentang tiga orang wanita tangguh yang bersetting di kota New York pada tahun 1970-an. Dengan latar cerita tentang mafia Irlandia, ketiganya mengambil alih organisasi mafia tersebut ketika para suami mereka diciduk oleh FBI, bahkan mereka menjalankan “bisnis” tersebut dengan lebih kejam.

Dalam film ini Elisabeth Moss akan memerankan sosok Claire Walsh, istri yang menyukai kekerasan berbanding terbalik dengan karakter Melissa McCarthy yang bernama Kathy yang memiliki sisi lembut namun mampu mengambil alih bisnis mafia, sedangkan Tiffany Haddish akan memerankan Ruby O’Carroll sosok wanita yang kejam dan akan membunuh semua orang yang menghalanginya. sedangkan cast lain yang akan mengisi film ini adalah Common, Domhnall Gleeson dan Margo Martindale.

Dora and the Lost City of Gold (9 Agustus)

Kisah film ini akan menceritakan petualangan Dora yang berusaha menyelamatkan orang tuanya. Jiwa penjelajahnya kemudian membawa Dora dan Boots (sahabatnya, seekor monyet), Diego, serta sekelompok remaja remaja dalam petualangan untuk menyelamatkan orang tuanya dan memecahkan misteri peradaban Inca yang hilang.

Dora and the Lost City of Gold dibintangi oleh Isabela Moner (Transformers: The Last Knight, Sicario: Day of the Soldado, Instant Family) sebagai tokoh utamanya, Dora. Moner akan ditemani oleh Eugenio Derbez (Overboard, Instructions Not Included, How to Be A Latin Lover) sebagai Alejandro, Jeffrey Wahlberg sebagai Diego, Nicholas Coombe (“Spy Kids: Mission Control,” Midnight Sun) sebagai Randy, Madeleine Madden (Picnic at Hanging Rock,” “Tidelands”) sebagai Sammy, Adriana Barraza (Babel, Amores Perros, Thor, The 33) sebagai nenek Dora yang bernama Abuelita Valeri dan Temuera Morrison (Green Lantern, Moana) sebagai Powell serta Eva Longoria dan Michael Peña yang akan memerankan kedua orang tua Dora.

The Angry Birds Movie 2 (14 Agustus)

The Angry Birds Movie 2 berpusat pada burung-burung yang tidak bisa terbang dan babi hijau, yang harus bersatu karena alasan yang sama ketika ancaman baru muncul, yang membuat kedua pulau mereka masing-masing dalam bahaya.

Para pengisi suara dari film pertama akan kembali seperti Jason Sudeikis (We’re the Millers, Horrible Bosses) sebagai Red, Josh Gad (Beauty and the Beast, Frozen, Murder on the Orient Express) sebagai speedy Chuck, Bill Hader (Barry, Trainwreck) sebagai Leonard, Danny McBride (Vice Principals, This is the End) sebagai Bomb, dan Peter Dinklage (Game of Thrones, Avengers: Infinity War, Three Billboards) sebagai Mighty Eagle.

Sedangkan pada para pengisi suara yang baru adalah Leslie Jones (SNL, Ghostbusters) sebagai sosok villain yang masih misterius, Rachel Bloom (Crazy Ex-Girlfriend), Sterling K. Brown (This is Us, Black Panther, The People vs. O.J. Simpson), Eugenio Derbez (Instructions Not Included, Overboard), Zach Woods (Silicon Valley, The Post), Awkwafina (Oceans 8, Crazy Rich Asians), Lil Rel Howery (Get Out), Dove Cameron (The Descendants, Agents of SHIELD), Beck Bennett (SNL, Brigsby Bear) dan Brooklynn Prince (The Florida Project).

Good Boys (16 Agustus)

Film ini dibintangi oleh Jacob Tremblay yang baru saja tampil dalam The Predator. Film komedi ini mengikuti kisah anak berusia 12 tahun bernama Max (Jacob Tremblay) bersama denagn kedua sahabatnya Thor (Brady Noon), dan Lucas (Keith L. Williams) yang secara tidak sengaja menghancurkan drone milik ayah Max (Will Forte. Mereka mencoba menggantinya sebelum ayah Max pulang. Sudah tentu film ini akan dibungkus dengan berbagai petualangan kocak dan seru dari ketiga anak tersebut.

Anak-anak tersebut bolos sekolah dan berangkat pada pengembaraan dengan berbagai kejadian yang kocak dan sial yang melibatkan beberapa obat-obatan yang dicuri secara tidak sengaja, paintball, dan lari dari polisi dan gadis remaja yang menakutkan.

47 Meters Down: Uncaged (16 Agustus)

47 Meters Down: Uncaged mengambil setting di Brasil, sebuah negara dengan latar belakang budaya yang cukup beragam, atmosfer pesta, dan pantai yang indah. Lima wanita muda dari berbagai latar belakang dan negara disatukan oleh keinginan mereka untuk hidup dan berpetualang di kota pesisir Recife. Mencari petualangan berbeda dengan turis lainnya, mereka mendengar tentang reruntuhan di bawah air dari pemandu lokal dan mengambil kesempatan untuk menemukan Atlantis mereka sendiri di bawah gelombang air. Tanpa sepengetahuan mereka, gua-gua dimana reruntuhan kota kuno tersebut tidak sepenuhnya tidak berpenghuni dan ketika mereka berenang lebih dalam ke labirin gua yang lebih dalam mereka memasuki wilayah spesies hiu paling mematikan di lautan.

Dengan arahan sutradara Johannes Roberts (47 Meters Down, The Other Side of the Door), dari naskah yang ditulis oleh Roberts dan Ernest Riera, film ini akan “berenang” ke bioskop pada 16 Agustus ini dengan bintang John Corbett, Brec Bassinger, Nia Long, Sistine Rose Stallone, Brianne Tju, dan Sophie Nélisse.

Ready or Not (21 Agustus)

Ready or Not mengikuti seorang pengantin muda (Samara Weaving) saat ia bergabung dengan keluarga barunya yang kaya namun eksentrik, sang suami (Markus O’Brien),  serta anggota keluarga yang diperankan oleh Adam Brody, Henry Czerny, Andie MacDowell). Ia harus terlibat dalam tradisi terhormat yang berubah menjadi permainan mematikan dengan semua orang berjuang untuk bertahan hidup.

Ready or Not adalah film horor yang akan banyak menghadirkan adegan sadis (seperti terlihat dalam trailernya). Dengan sisipan materi humor yang unik, ini adalah film bergenre thriller yang akan membuat penggemar/penonton ketakutan.

Tyler Gillett dan Matt Bettinelli-Olpin mengarahkan film ini dengan Chad Villella sebagai produsernya. Naskah ditulis oleh Guy Busick dan Ryan Murphy.

Angel Has Fallen (23 Agustus)

Dalam film itu, agen Secret Service Mike Banning (Gerard Butler) dijebak untuk upaya pembunuhan terhadap Presiden AS Allan Trumbull (Morgan Freeman). Ia kemudian dikejar oleh rekan agennya sendiri dan FBI, dan harus menemukan ancaman nyata terhadap kehidupan presiden serta mengungkap rencana untuk membajak Air Force One.

Film ini disutradarai oleh Ric Roman Waugh dari sebuah naskah yang ditulis oleh Robert Mark Kamen dan Matt Cook & Ric Roman Waugh. Produser film ini adalah Gerard Butler, Alan Siegel, Matt O’Toole, John Thompson, dan Les Weldon.

Playmobil: The Movie (30 Agustus)

Menampilkan suara dari Anya Taylor-Joy, Jim Gaffigan, Gabriel Bateman, Adam Lambert, Kenan Thompson, Meghan Trainor dan Daniel Radcliffe, Playmobil: The Movie akan tiba di bioskop AS pada tanggal 22 November ini setelah pemutaran premierenya di Annecy Juni ini dan akan melakukan tur dunianya. di wilayah Eropa pada bulan Agustus.

Dalam film Playmobil ini sebuah organisasi rahasia telah menyebabkan warga dari wilayah yang berbeda menghilang. Agen rahasia yang gagah dan karismatik Rex Dasher (Daniel Radcliffe) harus bermitra dengan supir truk makanan yang berbicara halus Del (Jim Gaffigan) dan Marla (Anya Taylor-Joy), warga sipil yang cerdas dan cerdas dengan agenda rahasianya sendiri, untuk menyelamatkan mereka. Ketiganya melakukan perjalanan fantastis melintasi dunia baru yang menakjubkan saat mereka mengumpulkan petunjuk untuk misi penyelamatan mereka.


Sumber : Cinemags

 

Reporter

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238