Dapat Ancaman, Cardi B Batalkan Konser

01 August 2019 596 Viewed

Rapper Cardi B membatalkan pertunjukan konser di Indianapolis yang mestinya diadakan Selasa (30/7) malam waktu setempat setelah dirinya mengaku mendapatkan ancaman keamanan. 

Pihak kepolisian setempat mengonfirmasi kicauan Cardi di media sosial tersebut dengan menyebut pembatalan itu dikarenakan "ancaman tak jelas kepada musisi".

"Tidak ada ancaman langsung terhadap keamanan publik, ini bukan insiden aktif. Investigasi tengah dilakukan," kata pihak kepolisian dalam pernyataannya.

Rapper 26 tahun tersebut sebelumnya mengunggah sebuah video di Twitter dan Instagram tentang yang terjadi dalam kegiatan persiapan di the Bankers Life Fieldhouse di awal hari konser.

"Yang tercinta masyarakat Indiana, saya amat meminta maaf untuk hari ini," kata Cardi B melalui Twitter. 

"Sayang sekali ada sebuah ancaman keamanan yang saat ini masih diinvestigasi. Keamanan saya dan kalian adalah yang utama," kata Cardi B.

Sedangkan di Instagram, dia mengatakan "saya meminta maaf teman-teman, saya tidak pernah berurusan dengan sebuah situasi seperti ini sebelumnya dan saya tidak mau mengambil resiko. Saya cinta kalian semua,"




Cardi B juga mengunggah sebuah tangkapan layar berisi pernyataan dari promotor acara tersebut, Mammoth Live yang mengatakan konser itu telah ditunda karena "sebuah ancaman keamanan dan pengutamaan keselamatan."

Fan yang merasa kecewa atas pembatalan tersebut mengatakan di media sosial bahwa keputusan itu muncul hanya beberapa menit sebelum konser dimulai. 

Namun sebagian fan yang lain juga mendukung keputusan tersebut.

Akun Twitter Bankers Life Fieldhouse mengatakan bahwa konser Cardi B yang batal karena ancaman keamanan itu akan dijadwalkan ulang pada 11 September mendatang.

Mereka juga menjanjikan penggemar hanya perlu membawa tiket konser sebelumnya.


Sumber : CNN Indonesia

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238