Angelina Jolie-Kit Harington Bintangi Film Superhero Baru Marvel

26 August 2019 853 Viewed

Terjawab sudah film superhero terbaru garapan Marvel. The Eternals bakal menjadi favorit baru para pencinta film superhero. Bintang papan atas Hollywood pun digandeng Marvel untuk berperan di film yang dirilis 6 November tahun depan. Di antaranya Angelina Jolie, Kit Harington, Salma Hayek, serta Gemma Chan.

Di hadapan sekitar 7.000 fans, yang memadati Hall D23 Anaheim Convention Center, California, Amerika Serikat, Sabtu (24/8) pagi waktu setempat, bos Marvel Studios Kevin Feige mengungkapkan garapan teranyar mereka. Pengumuman Feige ini membuat Hall D23 bergemuruh oleh aplaus penonton. Belum selesai tepuk tangan para penggemar Marvel, Feige memanggil para pemeran The Eternals. Penonton pun langgung meneriakan nama-nama para superstar tersebut.

Nama Jolie, Salma Hayek, Gemma Chan, Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Lia McHugh, serta Don Lee memang sudah santer disebut bakal tampil di dalam film pahlawan baru Marvel Cinematic Universe (MCU). Apalagi mereka pernah dihadirkan di Comic-Con San Diego. Munculnya nama Harington-lah yang menjadi kejutan besar. Terutama lantaran Harington dirumorkan bakal berperan sebagaii Wolverine.

Di Eternals Harington memainkan tokoh Dane Whitman alias Black Knight. Aktor yang namanya melejit bersama Game of Throne itu tidak bergabung bersama Jolie dkk di panggung D23. "Dia tengah berada di Inggris, namun dia ingin sekali berada di sini," ujar Feige. Di The Eternals, Jolie berperan sebagai ksatria wanita bernama Thena.

Sedangkan Salma Hayek menjadi pemimpin para Eternals, Ajak. The Eternals diangkat dari komik Marvel, yang berkisah tentang para mahluk luar angkasa yang datang ke bumi untuk melindungi manusia dari penjahat sebangsa mereka, The Deviants. Selain mengumumkan The Eternal, Feige juga mengabarkan pihaknya tengah memulai produksi The Black Panther II. Pencinta film akan kembali ke Wakanda pada 6 Mei 2022.

Tak ketinggalan, Feige juga memastikan bahwa Black Widow bakal tayang tahun depan, yakni 1 Mei. Film yang diperankan oleh Scarlett Johansson ini merupakan film pertama di Fase 4 MCU. Di panggung D23 Expo, bukan hanya Marvel Studios yang mempunyai kabar bahagia. Pendukung Star Wars juga antusias dengan informasi yang diungkapkan bos Lucasfilm Kathleen Kennedy.

Dia naik ke stage ditemani sutradara sekaligus produser dan penulis Star Wars: The Rise of Skywalker JJ Abrams. Keduanya mengungkap seri terakhir dari saga Star Wars. "Tak percaya bahwa ini adalah yang terakhir. Setelah 40 tahun, perjalanan ini berakhir," ujar Abram. Abrams mengungkapkan sangat emosional kala menggarap Star Wars: The Rise of Skywalker. "Karena saya tak tahu bagaimana Star Wars tanpa Carrie Fisher (pemeran Princess Leia). Star Wars adalah dia," ujarnya.

"Saya memiliki footage yang belum terpakai dari The Force Awakens. Dan, kami memutuskan untuk menggunakannya di The Rise of Skywalker," imbuhnya. Apa yang membuat Abrams merasa wajib melibatkan Fisher yang meninggal dunia pada akhir tahun 2016 itu. "Carrie pernah memberi saya bukunya ‘The Princess Diarist’.

Di situ ada ucapan : terima kasih kepada JJ Abrams atas dua kesempatan bekerja sama. Padahal hingga dia meninggal dunia, saya baru sekali terlibat kerja sama dengan Carrie, yakni pada The Force Awakens," papar Abrams. "Ini yang membuat kami kembali melibatkan Carrie."

Sama seperti saat Feige memperkenalkan cast The Eternals, kehebohan juga terjadi ketika bintang Star Wars: The Rise of Skywalker naik ke panggung. Mereka di antaranya Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Anthony Daniels, Naomi Ackie, Keri Russell, Joonas Suotamo, Kelly Marie Tran dan Billy Dee Williams. Tak ketinggalan R2-D2, BB-8 serta droid baru D-O menyapa penggemar mereka. Star Wars: The Rise of Skywalker bakal tayang di Amerika Serikat pada 20 Desember tahun ini.

Sementara itu Walt Disney Studios akan melempar Jungle Cruise ke layar lebar di seluruh dunia. Film yang dibintangi Dwayne Johnson dan Emily Blunt tersebut siap disaksikan pada 24 Juli 2020. "Film ini terinspirasi dari salah satu wahana di park (Disneyland)," ujar Presiden Walt Disney Studios Sean Bailey.

Kehadiran Dwayne Jonhson memunculkan kehebohan. Bintang yang kerap disapa The Rock itu datang dengan menggunakan kapal replika di film Jungle Cruise. Sedangkan Emily Blunt hadir dengan mobil klasik. "Saya sangat bahagia bisa berada di sini. Sangat bahagia bisa membagi kisah ini dengan kalian semua di D23. Saya rasa kalian bakal menyukai film ini, karena ada saya di situ," ujar The Rock, disambut tawa dan aplaus penonton.

Walt Disney Studios juga memberi update terkait Maleficent: Mistress of Evil yang bakal tayang pada 8 Oktober tahun ini. Angelina Jolie, tokoh utama di film ini kembali naik panggung, setelah sempat menyapa fans kala diperkenalkan sebagai pemeran The Eternals. Selain Jolie ada juga Elle Fanning dan juga Michelle Pfeiffer. Bailey juga membagikan trailer Mulan yang akan ditayangkan Maret 2020.

Dari Pixar, studio animasi ternama ini mengeluarkan dua film baru Soul yang dibintangi Ahmir Questlove Thompson, Phylicia Rashad, Daveed Diggs, Tina Fey serta Jamie Foxx. Lalu, ada Onward yang dua karakter utamanya diisi oleh Tom Holland serta Chris Pratt. Sedangkan Walt Disney Animation Studios memperkenalkan Raya and the Last Dragon yang kaya akan budaya Asia Tenggara, termasuk Bali.

Di penghujung presentasi seluruh studio milik Disney, para pengisi suara Frozen II yakni Idina Menzel (Elsa), Kirsten Bell (Anna), Jonathan Groff dan Josh Gad mengguncang panggung Hall D23 dengan membawakan soundtrack film tersebut, Some Things Never Change. Ketika membuka panel studios Disney, Chief Creative Officer dan Co-Chairman Walt Disney Studios Alan Horn mengatakan Disney selalu mengungkap rencana besar mereka di D23 Expo.

"Ini karena kalian bukan hanya fans, tapi adalah keluarga. Kalian adalah alasan kami terus bekerja keras menciptakan film-film hebat. Dan, kami sangat mencintai D23 karena di sinilah kami mengabarkan dan membagi update film dengan kalian," ujarnya. Tidak ada event seagung D23 Expo bagi pencinta Disney.

Mulai dari penggila Marvel, Star Wars, hingga franchise dan karakter animasinya; seperti Lion King, Aladdin, Snow White, Beauty and The Beast, Toy Story, Frozen, Cinderella, sampai Mickey Mouse dan Donald Duck tumpah ruah berkumpul di Anaheim Convention Center pada 23-25 Agustus. Bagi Disney mania, event tiga hari ini merupakan hajat besar temu fans yang wajib dihadiri.


Sumber : SINDOnews

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238