8 Good News of the Week: Gundala Tembus Toronto hingga Aksi Iko Uwais di Serial NETFLIX

12 August 2019 111 Viewed

Dunia perfilman Indonesia yang semakin beragam membuat publik internasional kian tertarik. Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu penayangannya tahun ini, Gundala, berhasil menembus salah satu festival film paling bergengsi di dunia, Toronto International Film Festival. Selain itu, juga ada NKCTHI yang turut diperkuat produser Hollywood. Yuk, simak berita selengkapnya di bawah ini.

Penyanyi Cilik Els Tampil di Internasional KidzCon di Amerika

Els (ist)
Els (ist)

Elisakh Hagia atau yang akrab disapa Els baru saja memukau mata dunia dengan kemenangannya di ajang World Championship of Performing Art. Kini dia kembali membawa nama Indonesia di KidzCon atau Kids Conference di Amerika. Acara ini menampilkan bakat anak-anak di berbagai bidang seni, dan Els berkesempatan membawakan dua lagu, salah satunya lagu original miliknya. Simak antusiasme Els selengkapnya saat tampil di Amerika di Sini.

Wu Assassins, Proyek Terbaru Iko Uwais

Saat ini Iko Uwais tengah disibukkan dengan serial terbarunya, Wu Assassins yang tayang di NETFLIX. Ini jadi serial pertama Iko setelah sebelumnya sibuk di film. Di sini dia berperan sebagai Kai Jin, koki berdarah China-Indonesia yang tinggal di Chinatown San Fransisco dan jago bela diri. Simak cerita Iko soal serial ini selengkapnya di sini.

Gundala Tembus Toronto International Film Festival

Karakter Gundala Foto: dok: Screenplay
Karakter Gundala Foto: dok: Screenplay

Salah satu film yang paling ditunggu-tunggu, Gundala berhasil menembus ajang Toronto International Film Festival 2019. Dalam festival ini, Gundala akan berada di tempat yang sama dengan film dunia lainnya, salah satunya Joker. Perlu diketahui, Toronto International Film Festival merupakan satu dari lima festival film paling bergengsi di dunia. Simak kisah selengkapnya di sini.

Mahasiswa Disabilitas Ciptakan 5 Aplikasi dan Siap Terbang ke Amerika

Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar bersama Anjas, si penemu lima aplikasi untuk penyandang disabilitas.
Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar bersama Anjas, si penemu lima aplikasi untuk penyandang disabilitas.

Keterbatasan tidak menghalangi Anjas Pramono untuk berprestasi. Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Brawijaya ini mendapat undangan dari pemerintah Amerika untuk mempresentasikan aplikasi buatannya. Bukan hanya satu, tapi Anjas menciptakan lima aplikasi sekaligus. Aplikasi ciptaannya memang ditujukan bagi para difabel. Cerita Anjas selengkapnya bisa dicek di sini.

Produser Hollywood Turun Tangan Garap NKCTHI

Produser Hollywood, Michael Y. Chow begitu tertarik untuk terlibat dalam film NKCTHI karya Angga Sasongko yang diadopsi dari novel best-seller karya Marchella FP. Foto/Istimewa.
Produser Hollywood, Michael Y. Chow begitu tertarik untuk terlibat dalam film NKCTHI karya Angga Sasongko yang diadopsi dari novel best-seller karya Marchella FP. Foto/Istimewa.

Satu lagi film Indonesia yang menyita perhatian sineas Hollywood. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) dilirik oleh produser Hollywood. Di film ini turut terlibat Michael Y. Chow dari XRM Media. Dengan keterlibatan Michael, Visinema berharap semakin banyak film Indonesia yang menarik investor dan produser mancanegara. Selengkapnya bisa disimak di sini.

Timnas Indonesia U-15 Berhasil Raih Posisi 3 di Piala AFF 2019

Tim junior Indonesia berhasil menempati posisi ketiga di Piala AFF 2019 meski gagal melaju ke final. Setelah memenangkan drama adu penalti melawan Vietnam, timnas berhasil meraih tempat ketiga. Simak perjalanan timnas U-15 selengkapnya di Piala Aff di sini.

Penyelam Perempuan Indonesia Pecahkan Rekor Dunia

WASI Pecahkan Rekor Penyelaman Terpanjang Guinness World Records. (Dok. WASI)
WASI Pecahkan Rekor Penyelaman Terpanjang Guinness World Records. (Dok. WASI)

Organisasi Wanita Selam Indonesia (WASI) berhasil memecahkan rekor dunia selam yaitu rekor Rangkaian Penyelam Terpanjang di Bawah Air yang diikuti oleh 578 pria dan wanita. Rekor ini telah disahkan oleh Guinnes World Records Official Attempt. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh penyelam Amerika yang melakukan penyelaman dengan 386 penyelam. Simak kisah selengkapnya di sini.

Siswi Indonesia Catatkan Prestasi di Google Science Fair

Prestasi Siswi Indonesia di Google Science Fair

Layar penuh

Celestine Wenardy, remaja 16 tahun, asal Jakarta memenangkan salah satu hadiah di Google Science Fair di Amerika. Celestine berhasil meraih prestasi berkat sensor glukosa darah tanpa pengambilan darah yang bisa diproduksi dengan harga murah. 

Sumber : Line Today

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238