Sambutan Optimis untuk Robert Pattinson Jadi Batman

08 July 2019 646 Viewed

Warner Bros telah mengumumkan secara resmi aktor pemeran Batman terbaru adalah Robert Pattinson. Si prince charming dari kisah 'Twilight' ini melanjutkan eksistensi Batmansetelah yang paling anyar ada Ben Affleck di balik topeng karakter tersebut.

Memang tak semua setuju Pattinson kini dipercaya sebagai sang pahlawan Gotham City. Sebulan lalu kabar ini perdana diumumkan, tak sedikit penggemar yang merasa Batman terbaik sudah tak dapat tergantikan.

Salah satunya Christian Bale yang dianggap sudah paling benar memerankan tokoh ini. Kini ada ucapan sekaligus pujian yang disampaikan atas terpilihnya Pattinson sebagai Batman.

Ucapan itu disampaikan oleh Jaden Smith, putra Will Smith. Ia menilai Pattinson akan memerankan Bruce Wayne secara baik di depan kamera.

"Aku tak menyangka ia terpilih untuk peran ini. Ini seperti keajaiban yang dapat terjadi setiap harinya, aku yakin dia akan menjadi Batman terbaik," ungkap Jaden Smith seperti dikutip Cinemablend.

Sebelumnya penolakan Pattinson untuk peran ini sampai memunculkan petisi. Meski begitu, ada pula dukungan yang diterima sang aktor sejak dirinya disebut-sebut disaingkan dengan Nicholas Hoult untuk jadi Batman.

Dukungan itu salah satunya muncul dari aktor Willem Dafoe yang menilai Pattinson akan tepat menjadi Batman sebab dirinya punya dagu yang pas sebagai sang pahlawan bertopeng.

Film Batman terbaru garapan Matt Reeves ini direncanakan rilis 2021. Batman di film terbaru disebut-sebut akan menghadapi sejumlah musuh bebuyutannya seperti cerita di versi komik dari Penguin, Catwoman hingga Riddler dan Two Face.


Sumber : https://hot.detik.com/movie/d-4614803/sambutan-optimis-untuk-robert-pattinson-jadi-batman

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238