Hits di Kalangan Anak-anak, Jam Tangan Pintar Ini Dilarang di Sekolah

26 July 2019 864 Viewed

Produsen smartwatch anak Imoo telah merilis Watch Phone Z5 di Indonesia pada April lalu. Jam tangan pintar yang memiliki fitur pelacakan tersebut pun dibekali dengan kemampuan melakukan panggilan telepon, video call, dan jaringan 4G LTE berkat chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100 di dalamnya.

Baru-baru ini, jam tangan pintar yang sedang populer di kalangan anak-anak tersebut dilarang untuk digunakan di sekolah. Hal itu terungkap dari unggahan warganet lewat akun Twitter @MrsEuscha pada 22 Juli lalu. Ia mengunggah sebuah kertas berisi pengumuman dari pihak sekolah yang melarang penggunaan jam Imoo.

"Di sekolah anak-anak kamu, udah ada larangan ini nggak? Aman dompet kitaaa," tulis pemilik akun @MrsEuscha dalam kolom keterangan unggahannya.

Pengumuman tersebut diketahui ditulis pada 22 Juli dan berbunyi, "Yth Mama/Papa. Kami informasikan kepada mama/papa bahwa seluruh siswa dilarang mengenakan jam tangan Imoo ke sekolah demi keamanan dan kenyamanan ananda. Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih".

Larangan Watch Phone Z5 di sekolah. [Twitter]

Unggahan yang telah dibagikan sebanyak 349 kali ke sesama pengguna Twitter menuai beragam komentar dari warganet.

"Di tempatku udah ada yang disita, mom. Tadi pagi dan kemarin udah ada yang kena," tulis nfarahdila2.

"Ada nih siswa yang pake ini, tiap menit ditelepon emaknyeee wkwkwk," komentar putrivirlia.

"Di sekolah tempat mengajar, dari awal masuk libur lebaran udah disita-sitain sama kepsek langsung. Dan dapet seplastik," ungkap cil_dirs.

"Di sekolah tempatku ngajar juga dilarang. Sebelumnya banyak anak-anak yang udah pakai, aduhayy saya ngajar di depan, anak-anak sibuk pamer Imoo ke temen-temennya. Bahkan ada yang tiba-tiba nelpon emaknya dong di tengah pelajaran berlangsung,"tambah ibethsmanjuntak.

Sumber : Suara.com

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238