6 Good News of The Week: Kevin/Marcus Cetak Sejarah Baru di Japan Open hingga Desainer Cewek Asal Bandung Jadi Panutan

29 July 2019 703 Viewed

Ganda putra Indonesia, Kevin/Marcus kembali keluar sebagai juara di Japan Open 2019 usai mengalahkan rekan senegaranya, Ahsan/Hendra dengan skor 21/18 dan 23/21. Gelar juara ini sekaligus hattrick Minions di Japan Open. Baca di sini perjuangan lengkap Kevin/Marcus menghadapi seniornya, Ahsan/Hedra di Japan Open 2019.

Tak hanya Kevin/Marcus, Indonesia juga membawa dua gelar runner-up di ajang Japan Open 2019 yakni dari sektor tunggal putra, Jonatan Christie dan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Simak di sini hasil lengkap Japan Open.

Foto: Instagram/badminton.ina
Foto: Instagram/badminton.ina

Selang beberapa jam dari gelar juara Kevin/Marcus di Japan Open 2019, nama Indonesia kembali harum di ajang bulutangkis usai gelar juara diraih para wakil tanah air di Kejuaraan Asia Junior 2019. Kedua gelar itu disumbangkan ganda campuran, Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil dan ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Dengan kemenangan itu maka Indonesia Raya berkumadang tiga kali di ajang bulutangkis di pengujung pekan. Baca di sini untuk mengetahui perjuangan para wakil Indonesia.

Hanna Khadijjah, Designer Cilik Berusia 11 Tahun yang Jadi Panutan

Hanna Aulia Khadijjah. (Instagram/@hanna_khadiija)
Hanna Aulia Khadijjah. (Instagram/@hanna_khadiija)

Yuk, kenalan dengan Hanna Khadijjah. Di usianya yang baru 11 tahun, Hanna berhasil menjadi desainer dan karyanya sudah diakui, lho. Hanna sudah mulai jatuh cinta pada dunia fashion sejak usia 3 tahun, sehingga di usia 9 tahun dia masuk sekolah fashion di IFI (Islamic Fashion Institute). Hanna membangun brand Hanna Wants to Play yang ditujukan untuk anak berusia 4-10 tahun. Simak cerita inspiratif Hanna selengkapnya di sini.

Egy Maulana Vikri Cetak Sejarah Dalam Sepakbola Indonesia

Pesepakbola muda Indonesia, Egy Maulana Vikri mencetak sejarah dalam persepakbolaan Indonesia. Pasalnya, Egy baru saja terpilih masuk skuad Lechia Gdansk untuk kualifikasi Liga Eropa melawan klub Denmark, Brondby. Egy pun menjadi pemain Indonesia pertama yang masuk squad untuk Liga Eropa. Baca kisah menggembirakan dari Egy selengkapnya di sini.

Satu Lagi Pesepakbola Indonesia Merumput di Eropa

Selain Egy, Witan Sulaiman siap menyusul untuk merumput di Eropa. Witan pun disebut-sebut akan berangkat ke Eropa bulan Agustus nanti. Namun, Witan masih enggan memberitahu nama klub tempat dia bernaung. Simak cerita Witan selengkapnya di sini.

Indonesia Juara Umum di ASEAN Schools Games 2019

Chef de Mission (CdM) Indonesia untuk ASG 2019, Yayan Rubaeni, mengumumkan Indoensia menjadi juara umum ASEAN Schools Games 2019 (Foto Dok ASG 2019)
Chef de Mission (CdM) Indonesia untuk ASG 2019, Yayan Rubaeni, mengumumkan Indoensia menjadi juara umum ASEAN Schools Games 2019 (Foto Dok ASG 2019)

Kontingen Indonesia memastikan diri menjadi juara umum di ajang ASEAN Schools Game 2019 di Semarang, Jawa Tengah, 17 – 25 Juli 2019. Tim Indonesia berhasil emngumpulkan 43 medali emas, 24 medali perak, dan 25 medali perunggu di ajang olahraga tingkat pelajar ini. Berita selengkapnya bisa dilihat di sini.

Ratoeh Jaroe Bawa Tim Tari UI Raih Juara di Prancis

Kelompok tari Kencana Pradipa UI. (dok. Instagram @ade_iva)
Kelompok tari Kencana Pradipa UI. (dok. Instagram @ade_iva)

Tim tari Kencana Pradipa dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia meraih juara umum dalam ajang The 15th International Competition and Festival of Folklore Etoiles de Paris, di Prancis. Di ajang ini, tim tari tersebut membawakan tarian Ratoeh Jaroe. Simak perjuangan mereka selengkapnya di sini.

Sumber : Line TODAY

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238