City Friends, John Mayer Bantah Kencani Kourtney Kardashian

15 May 2019 715 Viewed

John Mayer sempat dirumorkan mengencani Kourtney Kardashian sepanjang akhir tahun lalu. Keduanya diduga menjalin hubungan asmara setelah kedapatan asyik bercengkerama di pesta Men of the Year GQ 2018. 

Kala itu, Kourtney pun disebut-sebut menjadi pelabuhan hati baru dari pelantun New Lights ini usai asmaranya kandas dengan Katy Perry beberapa waktu silam.

Kini, pria 41 tahun itu akhirnya buka suara terkait apa yang sebenarnya terjadi dalam pesta tersebut saat menjadi bintang tamu di acara radio Andy Cohen.


"Itu tidak benar," kata Mayer kepada Andy sebelum mulai coba memaparkan terkait kecurigaan atas asal-usul rumor itu.

"Saya yakin rumor ini muncul ketika orang-orang mulai bergosip tentangmu dan orang lain, lalu mereka mulai menyatukan fotomu, itu menjadi sugesti yang nyata. Kamu seperti, 'Baiklah kalau aku lakukan, semuanya akan menjadi seperti itu, karena semua orang sudah menempatkan kami bersama!' Jadi itu ide yang genius," tambahnya.

Mayer kemudian mengakui bahwa ia memang benar berpapasan dengan Kourtney selama pesta Men of the Year. Namun ia kemudian membantah detail tentang pertemuan mereka. 

Dia mengaku kesal dengan laporan yang menyatakan bahwa dia sempat berkata "suatu kebetulan yang manis bisa bertemu denganmu".

"Aku tidak akan pernah mengatakan itu! Sungguh saya tidak mengatakan hal itu karena terlalu klise," ujarnya bersikeras.

Sementara di luar itu, Mayer mengungkapkan bahwa ia sempat bertemu Kourtney kala pemain bass dari The Scorpions, Klaus, yang menginginkan bintang "Keeping Up the the Kardashians" muncul di videonya.

John Mayer dikenal kerap mengencani sejumlah selebriti kenamaan seperti Jennifer Aniston, Taylor Swift, Jessica Simpson, Mandy Moore, hingga Cameron Diaz. Namun, ia terakhir kali diketahui menjalin hubungan yakni dengan Katy Pery. Mayer dan Perry berkencan sejak 2012 dan berakhir pada 2015.


Sumber : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20190514152808-234-394785/john-mayer-bantah-kencani-kourtney-kardashian

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238