City Friends, Bradley Cooper Putus dari Supermodel Irina Shayk

15 May 2019 925 Viewed

Aktor Bradley Cooper dan Irina Shayk dikabarkan putus. Pasangan yang telah memiliki seorang anak perempuan berusia dua tahun ini mulai berkencan pada 2015 dan baru-baru ini, MTO News menyebutkan mereka telah memutuskan untuk tak meneruskan hubungan tersebut,

Dilansir dari Aceshowbiz, sebuah sumber mengatakan bahwa pemeran utama 'A Star Is Born' tersebut sudah tak bersama Shayk yang seorang model Victoria's Secret. "Mungkin mereka akan mengumumkan perpisahan itu, mungkin juga tidak," ujar si sumber dalam.

"Bradley selalu ingin kehidupan pribadinya privat, namun Irina berpikir rilis media tampaknya diperlukan," lanjutnya.


Seiring dengan beredarnya pemberitaan ini, Shayk dilaporkan lebih sering mengunggah foto di Instagram dengan pose provokatif. Ia juga terlihat menghadiri Met Gala sendirian, sementara Cooper yang juga diundang memilih untuk tak menunjukkan batang hidungnya.

Rumor terkait hubungan Cooper dan Shayk sudah lama beredar, dan semakin panas ketika film 'A Star Is Born' sukses di pasaran. Banyak yang menganggap Cooper amat cocok berpasangan dengan Lady Gaga yang jadi lawan mainnya. Namun baik Cooper maupun Gaga selalu menolak jika kedekatan mereka dianggap sebagai bentuk romantisme.

Senada, sumber yang sama juga menegaskan bahwa putus hubungan ini tak berhubungan dengan Lady Gaga. Menurutnya, Shayk tak pernah merasa terganggu dengan kisah Cooper dan Gaga dalam 'A Star Is Born'.

"Irina tahu Bradley dan Gaga adalah seniman. Itu bukan masalah untuk dia [Shayk]. Mereka sedang berperan saat manggung di Oscar," ujarnya, merujuk pada duet Cooper-Gaga di panggung Academy Awards 2019 yang teramat mesra.

Kala menjadi bintang tamu di program 'Jimmy Kimmel Live!', Gaga pernah tertawa ditanya soal rumor kedekatannya dengan Cooper. "Pertama-tama, media sosial itu toiletnya internet, dan dampaknya pada kultur pop memang bukan kepalang," katanya.

"Ya, orang melihat cinta, dan itu yang kami inginkan untuk kalian lihat. Ini adalah sebuah lagu cinta, 'Shallow', filmnya, 'A Star Is Born' adalah sebuah kisah cinta. Sangat penting untuk kami agar tetap terhubung sepanjang waktu," ujar Mother Monster.

"Saya seorang seniman, dan saya kira kami berhasil membodohi kalian," lanjut Gaga saat itu.

Saat ini, Gaga pun diketahui berstatus sendiri setelah ia putus dari tunangannya, Christian Carino pada Februari lalu. Mereka putus hanya beberapa hari sebelum penampilan Gaga dan Cooper di Academy Awards.


Sumber : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20190514112019-234-394689/bradley-cooper-putus-dari-supermodel-irina-shayk

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238