City Friends, Usai 'Diserang' karena Menang Grammy, Cardi B Tutup Instagram

12 February 2019 69 Viewed

 Cardi B disebut telah menutup akun Instagram miliknya setelah 'diserang' netizen yang tak suka dirinya memenangkan Grammy Awards 2019 kategori Best Rap Album pada Minggu (10/2) malam waktu Los Angeles.

Cardi sendiri telah memberikan sebuah video berisi jawaban atas nyinyiran netizen terhadap kemenangan albumnya, Invasion of Privacy. Video yang sudah dihapus tersebut diunggah di media sosialnya.

"Kalian tahu, bukan gaya saya untuk mengambil keuntungan dari kejatuhan seseorang. Bukan gaya saya, bukan hal yang saya suka atau dukung, namun saya banyak menerima hal menyebalkan hari ini," kata Cardi B dalam video tersebut, dikutip dari E!.


"Saya menerima banyak omong kosong hari ini dan saya melihat banyak hal menyebalkan tadi malam dan saya muak atas semua ini. Saya kerja keras untuk album saya," lanjutnya.

Cardi juga sempat menyinggung atas perolehan nominasi Grammy Awards tahun lalu atas debutnya, Bodak Yellow. Namun lagu tersebut tak memenangkan piala gramofon emas incaran musisi dunia itu.

"[Kala itu] semua orang bilang Cardi ditikung! Cardi dihina! Kini tahun ini [kemenangan album] jadi masalah? Album saya dapat dua platinum dan semua tangga lagu ada album saya dan masuk sepuluh besar, bahkan nomor satu!" kata Cardi.

Kala berhasil membawa pulang piala Grammy untuk Best Rap Album, Cardi sempat mengisahkan perjuangannya menyelesaikan album itu di tengah masa kehamilannya. Dia pun kembali mengisahkan itu dalam video 'pembelaannya'.

"Saya amat kerja keras, mengunci diri di studio selama tiga bulan dan kemudian tidur di kasur saya selama empat hari berturut-turut, dan dalam kondisi hamil! Beberapa lagu bahkan tidak bisa masuk album karena hidung saya amat kaku karena hamil," kata Cardi.

"Ketika semua orang melecehkan saya seperti 'Oh lo enggak akan selesai' 'kami tahu lo hamil' atau 'karier lo selesai', itu terngiang di kepala saya sementara saya bekerja!" lanjutnya, mengutip E!.

Usai mengunggah video pembelaan diri, Cardi dilaporkan sempat mengunggah sebuah tangkapan layar dari komentar Chance the Rapper tentang album Invasion of Privacy.

Cardi B memenangan Grammy Awards 2019 kategori Best Rap Album berkat 'Invasion of Privacy'.Cardi B memenangan Grammy Awards 2019 kategori Best Rap Album berkat 'Invasion of Privacy'. (REUTERS/Mike Blake)


"[Album] ini amatlah layak, album ini berisi hit dari awal hingga akhir. Akan tidak masuk akal bila tidak memberikan penghormatan kepadamu tadi malam. Jadi saya berbahagia atas dirimu, kau buat sejarah dan membawa suamimu ke atas panggung yang saya amat tahu terus menelpon dan memastikan dirimu melakukannya dengan benar dan di waktu yang tepat," kata Chance the Rapper.

Usai keributan dalam akun Instagram Cardi tersebut, pelantun 'Money' itu dilaporkan E! menghapus akun media sosialnya itu. CNNIndonesia.com mencoba memastikan dengan melacak akun Cardi, @iamcardib, pada Selasa (12/2), namun akun biduan itu tak ditemukan.



Kemenangan Cardi B bukan hanya kena nyinyiran netizen, namun juga penyanyi Ariana Grande. Grande mengungkapkan kekesalannya tepat setelah Cardi B diumumkan sebagai pemenang Best Rap Album, sekaligus berarti kekalahan album mantan Ariana, Mac Miller.

"Sungguh omong kosong," kata Ariana Grande dalam sebuah kicauan di Twitter yang kini telah dihapus namun telah ditangkap layar oleh netizen. "Menyebalkan," lanjutnya di kicauan lain. "Sampah," lanjutnya.



Namun sesaat kemudian, Ariana Grande dikabarkan mengirimkan komentar di unggahan Cardi B tentang kemenangan Invasion of Privacy. Grande diketahui memberikan komentar berupa hati hitam.

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238