CITY FRIENDS, JW MARRIOTT MEDAN MENGUMUMKAN PROGRAM DINE, REFER AND WIN TRIP TO BALI

26 February 2019 969 Viewed



Sebagai salah satu tempat pernikahan yang paling berkelas di kota Medan, pastinya banyak yang memimpikan untuk melangsungkan resepsi pernikahannya di JW Marriott Medan.


Kali ini, JW Marriott Medan baru saja meluncurkan, Campaign “Dine, Refer a Wedding & Win Free Trip to Bali” yang telah berlangsung sejak tanggal 21 Februari 2019 kemarin dan akan berlangsung selama 4 bulan kedepan sampai dengan akhir bulan Juni 2019. Selama durasi empat bulan ini, tamu yang berencana melaksanakan pesta pernikahan ataupun tamu – tamu yang memiliki teman / saudara yang berencana melangsungkan pernikahan diantara tahun 2019 hingga 2020 dapat langsung mendaftarkan diri dengan cara mengisi data pribadi dan pasangan yang berencana menikah tersebut di formulir yang tersedia di restoran – restoran JW Marriott Medan seperti Marriott Café, Jade Restaurant, maupun Prime Steakhouse and Bar.


“Sedikit berbeda dengan program sebelumnya di tahun 2017, kali ini bukan hanya tamu berpasangan  yang akan melangsungkan pernikahan berkesempatan untuk memenangkan hadiah tersebut, namun untuk semua tamu yang bisa mereferensikan calon pasangan yang akan menikah, jadi kali ini cakupannya lebih luas.” Jelas Herpeiriati selaku Asst Director of Marketing Communication JW Marriott Medan. 


Para pendaftar dapat sesering mungkin mengisi formulir pada setiap kunjungan bersantap di salah satu restoran yang disebut di atas. “Semakin sering mereka datang dan bersantap di restoran kita, semakin besar kesempatan memenangkan undian ini”, tambah Bapak Alwin James Karkada selaku, Director of Operations JW Marriott Medan.


Adapun promosi kali ini tidak tanggung-tanggung, bagi 1 tamu beruntung yang berhasil merefensikan pernikahan ke JW Marriott Medan melalui program ini akan mendapatkan hadiah Utama berupa “Jalan – Jalan gratis ke Bali untuk 2 (dua) orang yang termasuk tiket pesawat pulang pergi oleh Garuda Indonesia dan menginap 2 (dua) malam di Renaissance Bali Uluwatu Resort. 


Tidak berhenti di situ, JW Marriott Medan juga akan membagikan hadiah kepada 5 (lima) calon pasangan terpilih yang menkonfirmasi pernikahannya di JW Marriott Medan. Hadiahnya berupa 1 malam menginap di Ambassador Suite termasuk sarapan untuk 2 orang di hari pernikahannya, ditambah juga dengan voucher – voucher diskon dari Wedding Vendor professional yaitu Soulmate Wedding & Event Organiser Broadway Creation dengan total hadiah lebih dari Rp. 20 jt.



Untuk informasi lebih lanjut mengenai program “Dine, Refer & Win Free Trip to Bali”, dapat berkunjung ke Facebook Page: JW Marriott Hotel Medan atau menghubungi +6261 4100 6300 atau +6281 6315 8948.


Selain itu para tamu juga dapat bergabung di jejaring social Facebook JW Marriott Hotel Medan atau Instagram @JWMarriottHotelMedan untuk mendapatkan informasi paling baru mengenai promosi-promosi atau perayaan-perayaan spesial yang sedang berlangsung. 


TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238