City Friends, Spice Girls Bakal Muncul Berwujud Animasi

14 January 2019 109 Viewed

Sensasi Spice Girls belum usai. Setelah memutuskan bereuni beberapa waktu lalu dengan penjualan tiket yang langsung habis, girlband Inggris ini punya proyek lain.

Sang manajer Simon Fuller menyebutkan sebuah film animasi tentang Spice Girls saat ini sedang dalam pengerjaan. 

Diwawancarai oleh Billboard, Fuller memberi bocoran setelah reuni yang ternyata bisa diwujudkan secara live, kini mereka mencoba merealisasikan mimpi lain.


"Apa yang akan datang berikutnya adalah hal-hal yang sangat kami nantikan. Hal-hal yang menarik. Kami akan membuat film animasi, dan masih ada rencana-rencana lain," ujar Fuller, melansir NME.

Tetap saja, tidak ada Posh Spice alias Victoria Beckham dalam rencana-rencana terbaru Spice Girls. Sejak awal rumor reuni berhembus, wanita yang dulunya dikenal dengan nama Victoria Adams itu tidak pernah mengkonfirmasi dirinya sebagai bagian dari Spice Girls lagi. 

Kini, Spice Girls adalah Melanie Brown, Melanie Chisholm, Emma Bunton dan Geri Halliwell. Keempatnya bersiap untuk menyatukan girl power di atas anggung mulai bulan Mei mendatang.

Berbicara mengenai reuni akbar yang telah dinanti-nanti itu, Fuller mengaku tak terkejut melihat reaksi yang didapatnya terkait tur Spice Girls.

"Jujur saja, itu fenomenal, [kehebohan] itu adalah fenomena yang saya harapkan. Tur terakhir yang kami jalani, tujuh atau delapan tahun lalu, permintaan [penonton] selalu tinggi. Ini sebuah fenomena global. Tuntutan penggemar jadi lebih tinggi sekarang, itu fantastis," lanjutnya.

2019 akan menjadi tahun sibuk bagi Spice Girls. Baru-baru ini, Mel B mengungkapkan kemungkinan mereka manggung di Glastonbury, stadion besar di Inggris. Pemilik hit Wannabe ini bahkan disebut menolak tawaran tur Amerika seharga $80 juta atau setara Rp1,1 triliun lantaran kekhawatiran tak dapat tampil maksimal dengan jadwal yang sudah ada.

Jelang akhir 2018 lalu, Mel C menyampaikan perasaan gembira dan semangatnya melalui akun Twitter, mengatakan betapa ia tak menduga sambutan penggemar akan sedemikian meriah dengan berita tur Spice Girls.



Sumber  : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20190113231806-220-360516/spice-girls-bakal-muncul-berwujud-animasi

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238