City Friends, Refal Hady Ngaku Minder Akting Bareng Raline Shah

22 January 2019 1282 Viewed

 Refal Hady memerankan tokoh Banyu yang berhasil mengambil hati Raline Shah. Pertama kali berakting dengan Raline, Refal Hadi akui sempat minder.

Menurut Refal Hady pesona Raline Shah sebagai aktris tentu sudah bukan lagi rahasia. Dia pun berusaha untuk bisa mengimbangi akting Raline.

"Pastinya (minder), aduh gimana ya, agak-agak gimana ya bingung juga kan. Tapi pas dijalanin oke, mungkin karena jarak umurnya cukup jauh lah tapi orangnya se-effort itu untuk dekat sama orang," puji Refal Hady ditemui usai screening 'Orang Kaya Baru' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Setelah akhirnya akting bareng di depan kamera, Refal Hady mengakui Raline Shah adalah perempuan yang seru. Selain mudah bergaul, Raline juga menunjukan sikap yang terbuka.

"Seru, pasti ekspetasinya seorang Raline Shah siapa sih orang yang nggak kenal,udah cantik, pintar, menawan lagi, pasti ada caranya gue untuk berunding dan lain-lain tapi ternyata udah ketemu anaknya seru banget," tuturnya.

"Gampang terbuka dengan semua dan anaknya yang effort duluan untuk biasanya ajak ngobrol, ajak makan, ajak ini, itu, ngobrolin apapun," puji Refal Hady.

Sumber : https://hot.detik.com/movie/d-4394949/refal-hady-ngaku-minder-akting-bareng-raline-shah

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238