City Friends,Pengganti Daniel Craig sebagai James Bond Disebut Sudah Ada

28 January 2019 110 Viewed

Aktor Inggris Richard Madden disebut punya peluang besar sebagai pemeran agen terpopuler di dunia, James Bond. Pernyataan tersebut keluar dari seorang produser yang mengatakan timnya sedang mempertimbangkan hal tersebut.

Mengikuti penampilan Madden dalam srial drama BBC yang sukses, Bodyguard, pada tahun lalu, nama aktor 32 tahun itu pun digadang-gadang sebagai pengganti Daniel Craig.

Namun Madden sendiri dengan rendah hati menerima 'pujian' tersebut. "Semua orang hanya menyukai segala rumor terkait James Bond," ujarnya.


"Saya hanyalah salah satu calon [James Bond]. Akan ada [nama] lain minggu depan," lanjutnya.

Bagaimanapun, rumor tersebut terdengar serius. Melansir NME, mengenai kemungkinan musim drama Bodyguard terbaru, seorang produser yang tak mau disebut namanya mengaku belum ada keputusan lebih lanjut.

"Semua itu tergantung pada apa yang akan terjadi dengan James Bond, kami belum tahu," kata sang produser kepada Daily Mail, dikutip dari NME.

Pada Oktober silam, tersiar juga rumor yang mengatakan Madden berada di pilihan teratas bos Bond, Barbara Broccoli, sebagai pengganti Craig.

Sutradara Bodyguard, Jed Mercurio mengungkapkan bila hal tersebut benar terjadi, ia takkan heran, terutama dengan kesuksesan Madden belakangan ini.

"Dia [Madden] adalah pemimpin sebenar-benarnya. Dan saya pikir peran sebagai Bond akan menempatkannya di posisi untuk hal yang lebih besar," ucap Mercurio.

"Jadi kemungkinan besar kami harus menyesuaikan dengan jadwal Madden, jika kami cukup beruntung untuk mendapatkannya [di Bodyguard]," katanya.

James Bond bisa dibilang sebagai film agen rahasia paling terkenal di dunia. Kisah ini sebenarnya ditulis oleh Ian Fleming pada 1953. Setelah meninggal pada 1964, delapan penulis turut mengisahkan petualangan Bond. 

Sampai saat ini, karakter flamboyan tersebut telah diadaptasi di televisi, radio, komik, video gim dan film. Film menjadi pilihan seri terpanjang dengan Sean Connery sebagai James Bond pertama dalam Dr. No. Seri Bond yang terakhir adalah pada 2015, Spectre dan proyek yang tengah dikerjakan, dikenal sebagai Bond 25, masih diperankan oleh Daniel Craig.


Sumber : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20190128055540-220-364291/pengganti-daniel-craig-sebagai-james-bond-disebut-sudah-ada

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238