5 Pasar Malam Terbaik di Dunia

28 April 2017 2078 Viewed



SAAT matahari tenggelam sebagai seorang traveler Anda lebih baik habiskan waktu dengan menyambangi pasar malam untuk berbelanja dan menyicipi kuliner. 


Nah, beberapa negara pun sudah mengemas pasar malam sehingga menjadi cantik dan juga ramah lingkungan. Di sana pun Anda bisa melihat keindahan budaya jual beli dengan menawarkan harga murah meriah. 


Intip yuk pasar malam terbaik di dunia seperti dilansir dari travelerstoday. 


1. Bite Club, Berlin


Banyak orang menyebutnya klub mengigit sebagai bentuk kehidupan malam di mana semua orang tumpah ruah di sana untuk menikmati minuman dan kuliner di sungai Spree. 


2. Ratchada, Bangkok


Saat sabtu malam, kawasan ini penuh dengan traveler dan lokal yang berburu item diskon. Anda bisa menemukan barang-barang bekas seperti tas, sepatu hingga kalung yang masih bagus. 


3. Marrakech, Moroko


Dapat dikatakan ini merupakan pasar malam yang paling eksotis di dunia. Sebab, Anda bisa menemukan produk - produk bagus seperti kayu manis. Ada juga bunga dari beragam varietas yang mengaggumkan. 


4. Luang Prabang, Laos


Jika Anda berkesempatan menyambangi Laos jangan lupa untuk pergi ke sini, sebab banyak produk hasil seniman yang dijajakan. Beberapa di antaranya juga menjual produk lokal dengan nuansa etnis. 


5. Audrix, Prancis


Pasar ini hanya dibuka dari Juni hingga September sebagai bentuk dari hasil panen petani. Anda tentu saja bisa menemukan produk-produk segar dari buah dan sayuran.


Sumber : Okezone.com

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238