Tahap Awal Pemeriksaan, Kedua Kandidat Balon Walikota Medan Sehat

30 July 2015 812 Viewed

Medan FM - Ketua Ikatan Dokter Indonesia kota Medan, Dokter Ramlan mengatakan secara kasat mata dan tahap awal pemeriksaan, kedua kandidat bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Medan dalam keadaan sehat dan mampu memimpin 5 tahun kedepan.

Menurutnya, pemeriksaan dilakukan mulai pagi tadi dan sudah selesai sekitar pukul 2 siang. Pemeriksaan dilakukan yang pertama kali terhadap pasangan calon Walikota Medan Dzulmi Eldin dan wakilnya, selanjutnya pasangan calon Walikota Ramdhan Pohan. Pemeriksaan yang dilakukan mulai dari USG, pemeriksaan urine, darah hingga psikotes untuk mengetahui kejiwaan masing-masing kandidat.

Sementara itu, salah seorang bakal calon Walikota Medan, Dzulmi Eldin mengatakan sebelum dilakukan pemeriksaan, dirinya diharusnya menjalani puasa terlebih dahulu, selanjutnya diperiksa sesuai dengan prosedur yang ada. Dia juga mengatakan terdapat 500 pertanyaan yang dijawabnya dan kemungkinan semuanya baik.

Begitu juga dengan wakilnya, Ahyar yang mengatakan semua pertanyaan psikotes tentang kegiatan kita sehari hari sehingga tidak ada kesulitan dalam menjawabnya. (tri Kurniawan/Medan)

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238