Sambung Silaturrahmi, City Media Group Lakukan Buka Puasa Bersama.

06 July 2015 1107 Viewed

City Radio - Untuk menyambung silaturrahmi sesama rekan dan karyawannya, City Media Group yang terdiri atas koran Jurnal Asia, City Radio dan Medan FM melakukan buka puasa bersama di gedung Jurnal Asia jalan Bilal Medan Sabtu (4/7).

Dalam arahannya, Pimpinan Umum City Media Group Tongariodjo Angkasa Ginting, SE, MM, MBA, MSc yang diwakilkan General Manager CMG, Sanif Sentosa, BSc. (Hons), MM, MBA mengatakan bahwa acara ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap karyawannya. Untuk itu, kedepan diminta agar seluruh karyawan CMG dapat saling mengenal dan menjalin kebersamaan sehingga media ini semangkin maju dan berkembang.

"Saya mewakili pimpinan mengucapkan terimakasih kepada seluruh karyawan dan staff CMG yang telah berdedikasi membesarkan media ini, diharapkan agar media menjadi media yang semangkin maju dan terdepan dalam memberikan kabar kepada masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Utara," katanya.

Sementara itu, Pimpinan Perusahaan Jurnal Asia, Berman Pasaribu menjelaskan ujung dari Ramadhan ini adalah kemenangan. Kemenangan yang bagaimana yang dicari itu sesuai dengan persepsi setiap orang yang menjalankan ibadah puasanya.

" Terdapat 3 ciri seseorang dalam menjalankan ibadah puasa. Pertama adalah mereka yang berpuasa karena sudah menjadi kebiasaan. Selain itu mereka yang berpuasa karena takut akan penciptanya ataupun mereka yang berpuasa sesuai dengan niat," ungkapnya.

Mereka yang berpuasa karena kebiasaan hanya melepaskan kewajiban mereka tanpa mendapatkan manfaat dalam menjalankan ibadah puasanya.

" Namun yang baik adalah mereka yang mengerjakan puasa dengan niat yang tulus. Mereka yang akan berhasil mendapatkan manfaat dan kaedah dalam menjalankan ibadah puasanya," jelasnya.

Selain berbuka puasa, acara yang dikemas dengan menarik dan diikuti oleh seluruh karyawan City Media Group ini juga menyediakan kuis berhadiah bagi mereka yang dapat menjawab pertanyaan dari GM City Media Group, Sanif Sentosa, BSc. (Hons), MM, MBA.

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238