Ramadhan Fair di Taman Sri Deli Tidak Akan Dipindah.

17 June 2015 975 Viewed

City Radio - Pelaksanaan Ramadhan Fair yang dilaksanakan Pemerintah Kota Medan setiap tahunnya di taman Sri Deli tidak akan dapat dipindahkan sebab itu sudah menjadi ikont kota Medan.

Walikota Medan, Dzulmi Eldin mengatakan semangat awal pelaksanaan Ramadhan fair ini adalah untuk memudahkan pedagang dan masyarakat yang ingin menikmati kuliner yang terjangkau dengan harga yang murah. Untuk itu, semua pihak diharapkan mendukung hal ini seiring dengan tumbuh kembangkan pelaku UMKM di kota Medan akibat pelaksanaan Ramadhan fair ini.

Sementara itu, Ketua Komisi C DPRD Medan, Salman Alfarisi mengatakan pihaknya berharap agar pemerintah memindahkan lokasi pelaksanaan Ramadhan fair sebab mengganggu masyarakat yang ingin beribadah. Jikapun tidak, maka pemerintah harus mengatur skema transaksi di Ramadhan fair sehinggaa pelaksanaan ibadah tetap dapat berjalan lancar.

Seperti yang diketahui, banyak kalangan yang berharap agar Ramadhan fair dipindahkan sebab dapat mengganggu masyarakat beribadah. (Tri Kurniawan/Medan)

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238