Gubernur Sumatera Utara Lantik Sekretaris Daerah Provinsi Sumut Yang Baru

15 January 2015 1019 Viewed

City Radio - Gubernur Sumatera Utara melantik Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara yang baru yakni Hasban ritonga di kantor Gubernur Sumatera Utara beberapa waktu yang lalu. Pelantikan tersebut dinilai sudah sesuai dan telah mendapatkan persetujuan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujonugroho mengatakan pihaknya telah mendapat persetujuan untuk melakukan pelantikan Sekda Pemprov yang baru. Gatot menambahkan dirinya telah mengantongi Keputusan Presiden mengenai pengangkatan dan pelantikan sekretaris daerah yang baru.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Pemprov Sumut Hasban Ritonga mengatakan proses pemerintahan di Sumatera Utara akan menjadi lebih baik untuk menghasilkan pemerintahan yang baik diantaranya administasi keuangan, administrasi kepegawaian dan pembangunan di Sumatera Utara.

Dari pantauan redaksi city dilapangan, sebelum pelantikan Hasban Ritonga menjadi Sekretaris Daerah Pemrov Sumut, dua calon Sekda lainnya adalah Sekretaris DPRD Sumut, Randiman Tarigan dan Kepala Bappeda Arsyad Lubis. (Fariana Ulfah/Medan)

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238