Tokopedia Roadshow 2014, Harapan Baru Bagi Pelaku UKM.

10 December 2014 1242 Viewed

City Radio - Sebagai salah satu perusahaan online market terbesar dan memiliki keuntungan terbesar di Asia Tenggara, Tokopedia melakukan Roadshow bertemakan The Rice Of The Internet Generation yang dilakukan di 9 kota di Indonesia termasuk kota Medan. Pada acara ini, Tokopedia melirik pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah yang masih belum mengembangkan usahanya melalui internet.

PR Executive Tokopedia, Siti Fauziah mengatakan setiap acara dan pelaksanaan Tokopedia roadshow di daerah memiliki keunikannya tersendiri. Begitu juga di Medan, acara ini diramaikan dengan acara Tokopedia Goes To Campus, Shooting Seller Story serta temu Top Pers, sebutan bagi pelanggan setia tokopedia. Diharapkan acara Tokopedia Roadshow ini dapat menarik dan mengedukasi pelaku UMKM agar berani mengembangkan bisnisnya di dunia internet. Sehingga kualitas dan daya saing pelaku UKM di Indonesia khususnya Medan dapat bersaing mengingat pada 2015, Masyarakat Ekonomi Asean tidak lagi bisa dibendung.

Sementara itu, CEO Tokopedia, William Tanuwijaya menambahkan bahwa acara roadshow ini sebagai bentuk tanggung jawab dan cara tokopedia dalam mendekatkan diri dengan pelanggannya di luar Jakarta. Diharapkan, acara seperti ini akan menjadi agenda tahunan bagi perusahaan tokopedia. (Tri Kurniawan/Medan)

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238