Restoran Jepang Mulai Menjamur, Minat Masyarakat Medan Makan Makanan Jepang Cukup Tinggi

10 December 2014 1341 Viewed

City Radio - Restoran yang menjual makanan ala jepang mulai menjamuri kota Medan, hal ini menandakan bahwa makanan asal bunga sakura tersebut mulai diminati oleh masyarakat kota Medan. Berbagai menu khas jepang pun ditawarkan, mulai dari udon, tempura dan lainnya.

General Manager PT Sriboga Marugame Indonesia, Hajime Kondoh mengatakan minat masyarakat mengkonsumsi masakan khas jepang sudah mulai tinggi. Tidak hanya sushi, namun juga mie termasuk udon dan tempura. Namun hal ini tidak diiringi oleh pelayanan dan ciri khas masakan jepang sehingga kepuasan masyarakat belum maksimal. Sehingga dirinya memastikan jika masyarakat datang ketempatnya, maka akan puas dengan pelayanan yang maksimal serta dapat melihat langsung cara pembuatan makanan yang akan disajikan.

Selain itu, Hajime Kondoh juga mengatakan keunikan Marugame Udon ini juga terletak pada beberapa bahan yang di import langsung dari jepang seperti bahan dasar pembuatan sup, saus tempura dan the ocha yang bebas diambil oleh setiap pengunjung. (Tri Kurniawan/Medan)

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238