MILWAUKEE BENTUK KERJASAMA PENDIDIKAN DAN AIR BERSIH DENGAN KOTA MEDAN

14 October 2014 1014 Viewed

City Radio - Negara Milwauke Amerika Serikat dan Pemerintah Kota Medan menjalin kerjasama dalam bidang pendidikan dan air bersih. Nantinya, kerjasama ini diharapkan akan berpengaruh pada pergerakan ekonomi di Indonesia dan Amerika Serikat.

Perwakilan City Council Milwaukee, Joe Davis mengatakan kerjasama ini diawali dengan pengiriman pelajar Kota Medan ke Milwaukee untuk mendapatkan pendidikan belajar di salah satu Universitas Milawaukee. Jika telah kembali ke Indonesia, Mahasiswa tersebut nntinya diharapkan bisa memberikan sumbangsihnya untuk membangun perekonomian Kota Medan. Selain itu, pihak nya juga akan bekerjasama dengan Kota Medan dalam mengaplikasikan teknologi untuk melakukan konservasi air bersih.

Sementara itu, walikota medan dzulmi eldin mengatakan dengan adanya kerjasama ini pihaknya berharap kedepannya dapat menjajaki peluang dibidang industri Negara Milmaukee yang begitu pesat.

Lebih lanjut Konsul Jendral Republik Indonesia Adrian Supandi mengatakan kerjasama ini nantinya dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak maupun antar dunia usaha, akademisi pendidikan dan bagi masyarakat Kota Medan. (Rizky Pradita/Medan)

 

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238