Kaum Profesional Harus Menjadi Inspirasi Kalangan Muda

03 October 2014 1011 Viewed

City Radio - Salah seorang penggiat kelas inspirasi yang sekaligus menjadi koordinator kelas inspirasi Medan, Dwi Endah Purwanti menilai kaum professional harus menjadi inspirasi kalangan muda dan anak didik. Hal ini diungkapkannya ketika menjadi inspirator di salah satu Sekolah Dasar di kawasan Sei Deli.

Menurutnya, secara tidak langsung profesional tersebut yang meiliki latar belakang profesi apapun juga turut bertanggungjawab dengan pendidikan karena persoalan ini tidak hanya tugas pemerintah. Seperti yang dilaketahui selama ini anak-anak memiliki cita-cita tapi belum tahu bagaimana sebenarnya profesi yang sangat diinginkannya itu. Melalui kelas inspirasi ini akan dijelaskan secara umum mengenai berbagai profesi tersebut. Mulai dari reporter, wirausahawan, pegawai bank dan lainnya, bahkan hingga dokter dan pemimpin.

Sementara itu, Walikota Medan, Dzulmi Eldin yang hadir pada acar tersebut menyambut baik kelas inspirasi ini, dan menilai bahwa kelas inspirasi harus terus digalakkan di Kota Medan sehingga dapat menambah motivasi anak untuk belajar. (Tri Kurniawan/Medan)

TAGS:

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238