Kadis Kebersihan Yang Baru Diharapkan Dapat Menyelesaikan Persoalan Sampah

08 September 2014 1050 Viewed

City Radio - Walikota Medan, Dzulmi Eldin berharap agar Kepala Dinas Kebersihan yang baru, Endar Sutan akan mampu menyelesaikan persoalan sampah yang selama ini dihadapi kota Medan.

Hal ini ditegaskannya usai melantik beberapa pejabat struktural Pemko Medan beberapa waktu yang lalu. Menurut Dzulmi Eldin, selama ini, persoalan sampah menjadi sorotan banyak pihak, diharapkan dengan diangkatkan pejabat defenitif dapat menyelesaikan masalah sampah.

Sementara itu, saat ditanya mengenai pergantian Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil kota Medan, Muslim Harahap yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, Dzulmi Eldin mengaku jika hal itu hanya sebagai penyegaran. Dan ini juga akan dilakukan di dinas lainnya sebagai eveluasi kinerja.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu Walikota Medan, Dzulmi Eldin melantik beberapa pejabat struktural di Pemerintahan Kota Medan, yakni Dirut RSUD Pirngadi Medan, Kadis Kebersihan dan juga Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil. (Tri Kurniawan/Medan)

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238