Diikuti Ribuan Peserta, Senam Peremajaan Diri Diharapkan Dapat Diterima Masyarakat

01 September 2014 1174 Viewed

City Radio - Diikuti sekitar seribuan peserta, senam peremajaan yang dimulai  pukul 05.30 WIB di Lapangan Benteng kemarin diharapkan dapat diterima oleh masyarakat dan menjadi gaya hidup masyarakat khususnya kota Medan. Senam ini menitikberatkan pelepasan toxin dalam tubuh guna memperlancar jalannya qi (hawa) serta perenggangan urat maupun otot sehingga memperlancar sirkulasi energi tubuh.

Ketua Umum senam peremajaan diri, Tongariodjo Angkasa mengatakan senam yang dikembangkan Master Tsai Liang An dari Taiwan ini  khusus bermain dengan chi, khususnya di cakra bawah, tengah dan atas. Melalui senam ini, setiap pernafasan manusia akan mengkonsumsi oksigen sebanyak mungkin ke dalam tubuh sehingga peredaran darah berjalan lancar. Dengan linkungan seperti ini, tentunya udara yang dihirup kurang sehat akibat polusi.  Untuk itulah, oksigen yang sehat di pagi hari sangat baik bagi tubuh manusia.

Sementara itu, Walikota Medan Dzulmi Eldin usai mengikuti senam peremajaan diri menyampaikan apresiasinya pada kegiatan ini, diharapkan senam peremajaan diri ini dapat menjadi momentum dan kebiasaan bagi masyarakat untuk mencapai hidup yang lebih sehat. Sebab kesehatan merupakan investasi yang paling berharga demi mendukung pembangunan kota medan.

Untuk diketahui, senam peremajaan diri ini dapat mengobati banyak penyakit diantaranya migraine, urat kejepit, kanker dan masih banyak lagi. (Tri Kurniawan/Medan)

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238