Silaturrahmi Warga, Masyarakat Keluhkan Infrastruktur, Sampah dan Kesehatan Kepada Dzulmi Eldin

29 August 2014 612 Viewed

City Radio - Demi menampung aspirasi masyarakat secara langsung, walikota Medan Dzulmi Eldin langsung turun mendengarkan keluhan dan aspirasi warga melalui program "SIAGA" di Lapangan Gajah Mada jalan Krakatu Medan beberapa waktu yang lalu. Banyak keluhan yang disampaikan masyarakat, mulai dari kondisi infrastruktur yang hancur, kebersihan lingkungan hingga pelayanan kesehatan yang masih minim.

Menanggapi keluhan tersebut, Walikota Medan Dzulmi Eldin berjanji akan terus berupaya menyelesaikan pekerjaan dan pelayanan kepada masyarakat. Pihaknya akan kembali menyurati dan memerintahkan perusahaan yang menggali proyek limbah untuk segera memperbaiki jalan yang rusak.

Selain itu, Dzulmi Eldin juga akan menambahkan anggaran pengadaan truk dan alat pengangkut sampah sehingga sampah masyarakat dapat tertangani. Diakuinya jika Tempat Pembuangan Sampah Akhir sudah tidak memadai, namun untuk memperluas TPA pihaknya juga kesulitan mencari lahan yang tersedia di kota Medan.

Untuk itu, dirinya akan mengkaji lahan yang bisa dijadikan Tempat Pembuangan Sampah Akhir di Kota Medan. Dzulmi Eldin juga berjanji akan terus memaksimalkan pelayanan kesehatan di rumah sakit melalui program BPJS Kesehatan. (Tri Kurniawan/Medan)

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238