Petinggi PKS Akui Jika Gatot Sudah Melakukan Poligami

15 August 2014 702 Viewed

City Radio - Salah seorang petinggi di Partai Keadilan Sejahtera yakni Ketua Fraksi PKS DPRD Sumut, Hidayatullah mengakui jika Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujonugroho telah melakukan poligami. Dijelaskan Hidayatullah, dirinya mengatuhui jika salah satu kader dipartainya tersebut telah berpoligami sekitar 3 bulan yang lalu. Ia mendapatkan informasi tersebut dari salah seorang elit partai PKS.

Meski mengetahui Gatot sudah berpoligami, namun Hidayat mengaku tidak mengetahui identitas perempuan tersebut. Bahkan kejadian ini sempat menuai pro-kontra di kalangan kader partai khususnya dikalangan perempuan. Bahkan, Ketua Fraksi PKS DPRD Sumut, Hidayatullah juga mengkhawatirkan jika tekanan politik Gatot Pudjo Nugroho akan semangkin kuat pasca tersebarnya foto kemesraan orang yang mirip dengannya kepada Publik. Untuk itu ia menghimbau kepada Gatot untuk segera menyampaikan keterangan kepada publik, sehingga isu foto mesra yang mirip dirinya tersebut, tidak menjadi liar.

Gatot kini tengah menghadapi hak interpelasi yang diajukan DPRD Sumatera Utara. Gatot dijadwalkan akan dipanggil untuk memberikan jawaban pada, 18 Agustus mendatang. Hingga kini, Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pudjo Nugroho juga masih belum memberikan keterangan resmi, terkait tersebarnya foto-foto mesra seorang laki-laki yang mirip dirinya, dengan seorang perempuan yang bukan isteri resmi, seperti yang selama ini diketahui masyarakat. (Tri Kurniawan/Medan)

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238