Gubsu Dinilai Telah Melakukan Kebohongan Publik

22 August 2014 670 Viewed

City Radio - Menanggapi permasalahan Gubernur Sumatera Utara Gatot Pudjonugroho yang selama ini diduga memiliki pasangan lebih dari satu dan dinyatakan melanggar sumpah jabatan, banyak anggota Dewan yang menilai Gubsu telah melakukan kebohongan public.

Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara dari Fraksi PAN, Kamaluddin Harahap mengatakan sebenarnya permasalahan ini mengenai etika seorang Gubernur, hal ini terus menjadi pertanyaan oleh pihaknya dan dikabarkan anak laki-laki Gatot Pudjonugroho berada dikairo. Kamaluddin menambahkan jika memang hal ini benar maka seharusnya Gatot Pudjonugroho mengungkapkan ini ke public sehingga tidak menjadi pertanyaan dari masyarakat.

Sementara itu, Ketua Fraksi PKS DPRD Sumut, Hidayatullah mengatakan interplasi yang diajukan anggota dewan terhadap Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujonugroho tidak akan efektiv sebab terkesan dipaksakan disisa masa jabatan. Bukan hanya itu, materi hak interpalsi yang diajukan juga tidak terlalu kuat sehingga dirinya kin interpalsi anggota dewan tidak akan berjalan efektive.

Untuk diketahui, direncanakan jadwal pemanggilan Gubernur Sumut Gatot Pudjonugroho pada kemarin, namun karena banyak anggota dewan yang tidak sepakat mengajukan hak interplasi dan negosiasi politik yang ketat sehingga pemanggilan Gubsu di tunda. (Rizky PraditaMedan)

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238