Foto Mesra Mirip Gatot Tidak Layak Jadi Materi Interplasi

13 August 2014 703 Viewed

City Radio - Foto mesra mirip Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujonugroho yang beredar di publik tidak layak di jadikan sebagai materi anggota dewan mengajukan hak Interplasi. Sebab tidak ada aturan yang melarang pejabat politik tidak boleh memiliki istri lebih dari satu.

Pengamat Politik Sumatera Utara, Agus Suryadi mengatakan seharusnya jika memang hal itu benar, Gatot Pujonugroho mengakui saja jika dia memiliki istri lebih dari satu tanpa harus menutup nutupinya. Sebab semangkin ditutupi maka publik akan semangkin bertanya tanya dan menambah keraguan publik yang berdampak pada tekanan politiknya yang semangkin kuat. Menurutnya, tidak ada dasar hukum anggota dewan memasukkan materi pribadi gatot dalam hak interplasi.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Sumut, Kamaluddin Harahap mengaku bahwa pihaknya akan memasukkan materi pribadi Gubsu dalam hak interplasi yang diangkat. Foto mirip gatot tersebut akan dibahas dalam paripurna yang akan disidangkan beberapa waktu kedepan.

Seperti yang diketahui, foto mesra mirip Gatot Pujonugroho dengan perempuan lain beredar. Bahkan isu dirinya memiliki istri lebih dari satu santer terdengar di public. (Tri Kurniawan/Medan)

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238