Pererat Silaturrahmi, City Radio dan Medan FM Buka Puasa Bersama Masyarakat Sekitar

22 July 2014 1258 Viewed

City Radio - Untuk mempererat tali silaturrahmi, city radio dan Medan FM melaksanakan acara berbuka puasa bersama dengan masyarakat sekitar gedung City  Radio dan Medan FM di jalan Pembangunan I, kel. Glugur Darat II, kec. Medan Timur, Medan. Hingga berita ini diturunkan, acara buka puasa bersama city  radio dan Medan FM masih berlangsung dengan hidmat dan sederhana.

Acara buka puasa bersama dengan masyarakat sekitar ini merupakan acara yang pertama kali dilakukan setelah 7 tahun city radio berkiprah. Diharapkan, acara seperti ini akan menjadi agenda tahunan sehingga silaturrahmi yang telah terjalin antara city dan medan fm bersama warga sekitar dapat terus dipererat demi menunjang perkembangan informasi dan dunia hiburan di sumatera utara khsususnya di kota medan.

Acara ini sendiri dihadiri oleh GM city Radio, Sanif Sentosa. Lurah Glugur Darat II Bapak Nurianto dan kepala lingkungan V bapak Chandra, kepala lingkungan XII bapak Ismail, tokoh masyarakat serta ratusan warga sekitar jalan Pembangunan I medan. Tak luput juga seluruh karyawan dan karyawati City Radio dan Medan FM. (Tri Kurniawan/Medan)

 

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238