Grand Angkasa Buka Puasa Bersama dengan Top Partners

14 July 2014 1152 Viewed

City Radio - Di bulan yang suci dan penuh khidmat ini, Grand Angkasa International Hotel Managed by Accor sebagai salah satu Hotel Berbintang 5 yang selalu hadir di tengah masyarakat Kota Medan selalu ingin memberikan pelayanan terbaik oleh staff profesional hotel untuk masyarakat.

Setiap tahun di Bulan Ramadhan, Grand Angkasa International Hotel (GAIH) mengadakan acara Berbuka Puasa Bersama. Tahun ini pihak GAIH mengusung tema"Iftar Gathering with Top Partners". Diharapkan dari pertemuan ini dapat menjalin silaturahim dengan mengundang beberapa perusahaan swasta terkemuka di Medan, instansi pemerintah, biro perjalanan dan media.

"Kebersamaan menjadi kunci sukses dalam mengembangkan usaha. Oleh karena itu, pertemuan seperti ini sangat perlu untuk menjalin silaturahim dan rasa apresiasi kita terhadap partners yang selama ini telah memberikan banyak dukungan dan kontribusi terhadap hotel," ungkap General Manager Arief Maulana di Medan.

sementara itu, Public Relatioan Executive GAIH Medan, Maggie mengungkapkan, bulan Ramadhan identik dengan bulan kebersamaan. " Dengan digelarnya acara ini, kami berharap silaturahim di antara kedua belah pihak dapat terjalin dengan baik dan dapat saling mendukung di masa mendatang," harapnya.

Dalam acara gathering ini, pihak hotel menyuguhkan acara hiburan dengan menghadirkan band terkemuka di Kota Medan dan menjamu para undangan dengan hidangan spesial Buka Puasa yang dimulai dari Ta"jil dan menu utama ala GAIH oleh chef-chef profesional hotel.(Rel/Medan)

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238