Miroring, Teknologi Mengendalikan TV memalui Gadjet

09 June 2014 1159 Viewed

City Radio - Seiring berjalannya waktu, tekhnologi di Indonesia terus berkembang. Bukan hanya dapat mentransfer dan menikmati feature feature melalui jenis elektronik yang sama, namun masyarakat kini telah dapat menikmatinya melalui media yang lain, seperti Tivi misalnya. Kini, masyarakat telah dapat mentransfer data dan mengendalikan sebuah Tivi hanya dengan menggunakan smartphon. Inilah yang namanya tekhnologi Miroring.

David karloee, produk marketing supervisor panasonic mengatakan tekhnologi Miroring sebenarnya sudah mulai dikembangkan di Indonesia sejak 2 tahun lalu, namun dengan adanya pemuktahiran teknologi, sehingga kini, tekhnologi ini sudah dapat dapat dinikmati oleh massyarakat. Tekhnologi miroring seperti ini diyakini akan terus berkembang bukan hanya mengendalikan Tivi, namun hanya dengan sebuah smartphon masyarakat akan dapat mengendalikan banyak alat alat elktronik lainnya.

Selain itu, David karloee juga menagatakan saat ini, 80 persen masyarakat masih mengkonsumsi tivi 32 inc kebawah dengan basic yang bukan smartTV. Dengan berkembangnya tekhnologi tekhnologi seperti ini diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat untuk mengkonsumsi smartTV. (Tri Kurniawan/Medan)

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238