Penggunaan Tekhnologi FHD Opsional Mendesain dan Menggambar Lebih Menarik Melalui Tablet

09 May 2014 1399 Viewed

City Radio - Saat ini banyak perusahaan gedjet yang terus bersaing demi menarik minat masyarakat dan pangsa pasar lebih luas lagi. Berbagai fiture menarikpun menjadi andalan banyak perusahaan, mulai dari yang biasa hingga yang luar biasa. Kini telah hadir juga teknologi FHD Opsional untuk gedjet LCD yang digunakan untuk mendapatkan gambar atau desain yang lebih bagus dengan hanya mengatur tekanan ke layar dari pena yang disediakan.

Director Lenovo Indonesia, Irene Santoso mengatakan saat ini, masyarakat Indonesia khususnya Sumatera Utara telah pintar dalam memilih gedjet yang baik dan bermanfaat bagi dirinya. Kali ini khusus bagi para pebisnis khususnya yang suka menggambar, Lenovo mempersembahkan Lenovo ThinkPad Yoga yang tampil dengan warna hitam dengan fiture yang dikhususkan bagi para pebisnis.

Selain itu, Irene Santoso juga mengatakan dengan desai yang maksimal untuk kenyamanan, Lenovo ThinkPad Yoga ini juga dilengkapi dengan sistem “lift and lock” sehingga para penggunanya dapat menggunakan laptop ini menjadi tablet. (Tri KUrniawan/Medan)

Connected with us

@cityradio959

Contact us

Phone+6261 6622 628 (Kantor)
+6261 6622 629 (Studio)
Mobile, Whatsapp, Line+62819 888 959
LocationJl. Pembangunan I No. 6
Krakatau, Medan - 20238